Selasa, 26 September 2017

Guardiola: Hati-Hati, City

Guardiola: Hati-Hati, City

RajaVIP - Pep Guardiola mewanti-wanti agar Manchester City tak besar kepala menyusul start oke musim ini. Belajar dari musim lalu, laju bagus bisa berubah kapan saja.

City mengawali musim ini dengan impresif, tak terkalahkan di delapan pertandingan di seluruh ajang. Tujuh kemenangan dipetik dan satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Dalam periode itu, The Citizens sudah amat produktif dengan mencetak 27 gol dan hanya kemasukan tiga kali. Secara khusus, penampilan kandang City juga amat baik.


Kecuali saat ditahan imbang Everton di partai kandang pertama musim ini, mereka menang telak masing-masing 5-0 atas Liverpool dan Crystal Palace. City akan berupaya menjaga tren positif itu saat menjamu Shakhtar Donetsk di matchday 2 Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB.

Tapi Guardiola mewanti-wanti benar skuatnya untuk tak lengah. Musim lalu pun mereka mengawali kampanye dengan positif, lalu tersendat saat memasuki akhir September.

City musim lalu malah merangkai start sempurna di 10 laga pertamanya. Tapi kemudian catatan itu terhenti dan melalui enam laga berikutnya tanpa kemenangan, dengan mendapatkan tiga hasil imbang dan tiga kekalahan.

"Kami lebih nyaman sekarang. Ketika kami bermain di kandang, kami merasa yakin bahwa kami akan mencetak gol-gol. Berapa banyak peluang yang kami ciptakan dan mengancam kami itu sebenarnya cukup mirip dengan musim lalu," ujar Guardiola di situs resmi klub.

"Stabilitasnya bisa menurun. Kami harus berhati-hati dan bekerja dengan kebiasaan dan dasar-dasar kami. Kami selalu bisa lebih baik lagi di ini adalah ujian lainnya," imbuh pria asal Barcelona ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar