Minggu, 03 September 2017

GIANLUIGI BUFFON: SPANYOL MEMANG LEBIH KUAT



Kapten Timnas Italia itu mengakui Spanyol sebagai tim yang lebih baik, dalam bentrok krusial di Santiago Bernabeu.

Italia pada akhirnya harus mengakui keunggulan telak Spanyol lewat skor 3-0, pada matchday ketujuh Gurp G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Minggu (3/9) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Italia berpotensi besar harus mengikuti babak play-off untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018 esok. Sesuatu yang tak pernah lagi mereka lakukan sejak kualifikasi Piala Dunia 1998 silam.

Kapten Italia, Gianluigi Buffon, lantas mengaku jika di partai ini Spanyol memang lebih baik di segala sisi. Meski begitu dirinya tak kemudian hilang kepercayaan untuk lolos ke Piala Dunia 2018.

"Dalam pandangan saya Spanyol punya kepercayaan diri yang sangat baik dan cara bermain yang dikonsolidasikan dengan sangat baik selama bertahun-tahun," buka Buffon, seperti dikutip Rai Sport.

"Spanyol tahu apa yang harus dilakukan. Kami menghadapi tim yang telah membuktikan bahwa mereka lebih superior dibanding kami. Sederhananya, malam ini mereka memang lebih baik.

"Bagaimanapun kami tetap percaya akan harapan lolos ke Piala Dunia. Masih ada setahun di depan kami, masih ada pemusatan latihan, dan segala hal teknis lainnya. Terdapat pula nilai yang besar dalam skuat ini, yang tidak selalu muncul," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar