Jumat, 29 September 2017

Duel Chelsea Vs City di Stamford Bridge Panaskan Pekan Ketujuh

Duel Chelsea Vs City di Stamford Bridge Panaskan Pekan Ketujuh

RajaVIP - Premier League pekan ketujuh dipanaskan duel dua tim besar: Chelsea dan Manchester City. Duel ini berpotensi memberikan perubahan di puncak klasemen.

Chelsea dan City akan bertemu di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017) malam WIB. Sebagai dua tim yang masuk sebagai kandidat juara, pertandingan ini layak diperkirakan berjalan ketat dan sengit.

City punya misi berlipat di Stamford Bridge. Skuat besutan Pep Guardiola itu bakal berupaya melanjutkan start tak terkalahkan sejauh ini dan mempertahankan posisi teratas. The Citizens saat ini punya 16 poin, hanya unggul selisih gol dari Manchester United di posisi dua.

Selain itu City diselimuti aroma balas dendam setelah musim lalu dikalahkan Chelsea baik kandang maupun tandang. Mengalahkan juara bertahan akan jadi sebuah pesan kuat dari City kepada para rival lainnya, bahwa mereka calon terkuat untuk merebut gelar.

Sementara Chelsea tentunya takkan mau dipermalukan di kandang sendiri. Tiga poin akan sangat penting untuk menjaga jarak dengan posisi teratas. The Blues saat ini ada di posisi tiga dengan 13 angka alias tiga poin dari City dan MU di urutan teratas.

Terlepas dari kekalahan di pekan pertama, laju Chelsea bisa dibilang bagus menuju laga ini dengan lima pertandingan beruntun tanpa kekalahan. Selain itu kemenangan atas tim kuat, Atletico Madrid, di Liga Champions pada tengah pekan ini juga bisa menyuntukkan kepercayaan diri.

Di tempat lain, MU jadi tim yang paling diuntungkan dengan pertemuan Chelsea dan City. 'Setan Merah' yang akan menjamu tim juru kunci, Crystal Palace, punya kans untuk memimpin klasemen sendirian andai City terganjal oleh Chelsea. Kalaupun Chelsea yang tertahan, setidaknya berkurang tekanan dari tim-tim pengejar untuk MU.

Tim penghuni posisi empat yakni Tottenham Hotspur akan bertandang ke Hunddersfield Town, yang saat ini menempati posisi delapan. Laga ini bisa jadi laga yang tricky, mengingat Huddersfield cukup bagus dalam pertahanan dan baru kebobolan tiga kali sejauh ini. Jumlah itu membuat mereka jadi tim terbaik ketiga di liga soal kemasukan.

Liverpool masih menghadapi tantangan untuk keluar dari situasi sulit belakangan ini, saat bertandang ke Newcastle United. Dalam enam pertandingan terakhir seluruh ajang, 'Si Merah' cuma menang sekali dan menelan dua kekalahan. Laga ini sekaligus jadi momen reuni Liverpool dengan mantan manajernya, Rafael Benitez.

Sementara Arsenal akan menjamu Brighton & Hove Albion, dalam upayanya masuk ke empat besar. The Gunners sedang dalam laju positif usai merangkai tiga kemenangan beruntun.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar