Sabtu, 30 September 2017

Dapat Kontrak Baru, Asensio Termotivasi Raih Lebih Banyak Gelar Bagi Madrid

Dapat Kontrak Baru, Asensio Termotivasi Raih Lebih Banyak Gelar Bagi Madrid

RajaVIP - Marco Asensio mengaku senang kontraknya diperpanjang Real Madrid dan ia pun kian termotivasi untuk bisa mempersembahkan lebih banyak trofi lagi bagi klubnya tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil impresif sejak beberapa bulan terakhir bagi Los Blancos. Alhasil banyak klub yang kemudian berniat membajaknya dari Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Madrid tak mau kehilangan asetnya yang sangat berharga tersebut. Pada hari Kamis (28/09) kemarin, manajemen Los Blancos resmi memperpanjang kontraknya.

Masa bakti Asensio di Bernabeu diperpanjang selama enam tahun lagi. Tak hanya itu, ia juga dilindungi dengan klausul rilis yang kabarnya mencapai 500 juta Euro.

"Itu adalah hari yang sangat penting bagi saya. Memperbaharui kontrak saya dengan klub terbesar di dunia adalah sumber kebanggaan sejati," seru Asensio seperti dilansir Soccerway.

Musim lalu, Asensio ikut serta membantu El Real memenangi trofi Liga Champions. Ia bahkan ikut menyumbangkan satu gol.

Pengalaman itu membuatnya merasa sangat senang. Ia pun kini kian termotivasi untuk bisa meraih lebih banyak gelar lagi, terutama setelah meneken kontrak baru tersebut.

"Musim lalu merupakan tahun yang hebat dimana saya tumbuh banyak dan target saya tetap sama, memenangkan banyak gelar dengan Real Madrid," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar