Minggu, 17 September 2017

Cuadrado Tanggapi Rumor Pindah ke Arsenal

Cuadrado Tanggapi Rumor Pindah ke Arsenal

RajaVIP Juan Cuadrado mengatakan bahwa ia merasa bahagia di Juventus, seiring spekulasi yang muncul soal kemungkinan dirinya kembali ke Inggris bersama Arsenal.

Pemain Kolombia pindah dari Fiorentina ke Chelsea dengan harga 23,3 juta pounds di Februari 2015, namun hanya membuat 15 penampilan untuk The Blues sebelum kembali ke Italia.

Sang pemain sempat dipinjamkan ke Juve sebelum akhirnya dibeli permanen di musim panas, dan sosok berusia 29 tahun itu akhirnya menemukan bentuk terbaiknya di Turin.

Ia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak punya minat untuk meninggalkan klub Serie A dalam waktu dekat, meski kabar yang beredar mengatakan ia bakal hengkang di bursa musim dingin.


"Selamat tinggal? Saya tidak pernah berpikir soal meninggalkan Juventus. Saya bahagia di sini dan saya ingin terus bermain di klub yang hebat ini," tutur Cuadrado di Sky Sports.

Kabar ini tentunya menjadi tamparan keras bagi Arsene Wenger, yang sudah lama dikritik oleh para penggemar Arsenal karena gagal mendatangkan lebih banyak pemain bintang anyar ke Emirates musim panas ini.

Sebelumnya, Wenger juga gagal membujuk Thomas Lemar untuk hengkang dari AS Monaco di hari terakhir bursa musim panas.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com














0 komentar :

Posting Komentar