Rabu, 06 September 2017

CRAIG SHAKESPEARE BERHARAP RIYAD MAHREZ TETAP PROFESIONAL



Craig Shakespeare menantikan komitmen total dari Riyad Mahrez sekembalinya si pemain dari tugas internasional.

Bos Leicester City Craig Shakespeare berharap komitmen total ditunjukkan bintangnya, Riyad Mahrez, ketika kembali bergabung dengan klub.

Leicester Mercury memberitakan, sang manajer meminta adanya sikap profesional dari sang pemain ketika dia kembali untuk The Foxes pasca-tugas internasional.

Leicester, seperti diketahui, mendapatkan beberapa penawran konkret sepanjang bursa transfer untuk mantan pemain terbaik PFA tersebut di hari penutupan bursa transfer.

Roma menjadi satu-satunya klub yang paling menunjukkan keseriusan dari proposal yang diajukan. Meski akhirnya tawaran £32 juta dari klub Serie A Itala ini tidak menemui titik terang.

Shakespeare menjadwalkan, sekembalinya Mahrez ke King Powers Stadium, si pelatih bakal mengajak sang attacker untuk bicara empat mata untuk membahas mengenai situasinya saat ini, baik dari segi mental dan fisik.

Sang juru taktik optimistis, Mahrez tetap menjadi bagian integral Leicester musim 2017/18 sekali pun namanya sempat disebut-sebut bakal hengkang.

Selain Shakespeare, rekan-rekan Mahrez di King Power Stadium juga berharap hal yang sama, sang bintang tetap bisa memberikan penampilan total 100 persen.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar