Sabtu, 16 September 2017

Conte Tetap Anggap Arsenal Salah Satu Calon Juara Musim Ini

Conte Tetap Anggap Arsenal Salah Satu Calon Juara Musim Ini

RajaVIP - Manajer Chelsea Antonio Conte tak akan mencoret Arsenal dari daftar calon juara Premier League musim ini. Menurut Conte, skuat The Gunners menunjukkan bahwa tim tersebut masih punya banyak pemain top.

Arsenal sudah kalah dua kali dalam empat laga Premier League musim ini. Setelah ditekuk Stoke City 0-1 di pekan kedua, mereka dihajar Liverpool dengan skor telak 0-4 di pekan berikutnya.

Hasil-hasil buruk itu membuat manajer Arsene Wenger kembali mendapatkan kritik dari para suporter klubnya. Setelah musim lalu Arsenal cuma finis di posisi kelima, Wenger diragukan bisa membawa 'Meriam London' merebut titel liga musim ini.

Namun, Conte punya pandangan lain. Pria asal Italia itu tetap menganggap Arsenal sebagai rival berat Chelsea.

"Arsenal adalah rival berat dalam perebutan titel. Jika Anda melihat skuat mereka, Anda bisa memahami itu -- mereka memiliki banyak pemain top," ujar Conte yang dikutip Sky Sports.

"Saya tak paham kenapa mereka tak bisa bertarung memperebutkan titel. Mereka cuma kehilangan satu pemain, (Alex) Oxlade-Chamberlain, dan mereka mempertahankan semua pemain mereka. Mereka punya banyak pemain top," imbuhnya.

"Saya pikir Arsenal adalah salah satu dari enam tim terbaik di Inggris. Mereka punya skuat yang sangat bagus untuk memburu sesuatu yang penting, gelar juara tentunya," kata Conte.

"Itulah kenapa saya pikir ini adalah laga yang sangat penting bagi kami. Ketika Anda melawan Arsenal, itu selalu merupakan laga penting. Hal yang sama berlaku ketika Anda melawan (Manchester) City, Liverpool, (Manchester) United, atau Tottenham. Ada enam tim top di Inggris," tambahnya.

Chelsea akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017). Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Stamford Bridge, Arsenal selalu kalah dari The Blues.

"Apapun bisa terjadi dan karena alasan itulah kami harus waspada. Kami harus berjuang," kata Conte.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar