Rabu, 27 September 2017

Bosz Enggan Bahas Handball Ramos, Akui Dortmund Pantas Kalah

Bosz Enggan Bahas Handball Ramos, Akui Dortmund Pantas Kalah

RajaVIP - Borussia Dortmund tumbang di kandang sendiri usai menyerah 1-3 dari Real Madrid. Laga diwarnai handball Sergio Ramos, tapi diyakini takkan pengaruhi hasil akhir.

Di Signal Iduna Park, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB, Die Borussen gagal menandingi keperkasaan Madrid. Di menit 18, gawang yang dijaga Roman Buerki dibobol Gareth Bale lalu diperbesar Cristiano Ronaldo.

Pierre-Emerick Aubameyang sempat menghidupkan asa tim tuan rumah dengan mencetak gol balasan. Namun, Ronaldo menguburnya usai mencetak gol ketiga El Real.


Baca juga: Sepasang Gol Ronaldo Bawa Madrid Taklukkan Dortmund 3-1

Meski begitu, Dortmund mungkin saja layak dihadiahi penalti saat laga masih berjalan 0-0. Pasalnya di menit 14, tangan Ramos tampak menyentuh bola usai dihalau kiper Keylor Navas.

Pelatih Dortmund Bosz tidak ingin membesar-besarkan insiden itu. Menurut dia, Dortmund memang kalah level dari Madrid.

"Saya harus mengatakan bahwa kami memang layak kalah. Kami melawan sebuah tim yang sangat bagus pada malam ini dan kami tidak berada di level mereka," ungkap Bosz yang dikutip situs resmi Dortmund.

"Jadi, saya tidak ingin mulai membicarakan tentang insiden itu. Ya, ketika itu kedudukan 0-0 dan itu jelas handball. Tapi Real memang lebih baik daripada Dortmund malam ini sehingga pantas menang."

Kekalahan ini menempatkan Dortmund di situasi yang sulit. Dortmund belum meraih satu poin pun usai di matchday pertama takluk dengan skor serupa saat melawan Tottenham Hotspur.

Usai jeda internasional, Dortmund akan melakoni double-header melawan APOEL, tim terlemah di grup. Kemenangan wajib bagi Mario Goetze dkk. kalau masih ingin membuka peluang lolos ke fase knockout.

"Masih ada empat laga sisa dan kami akan mencoba memenanginya. Penting bahwa kami sekarang memiliki dua pertandingan melawan APOEL Nikosia, dan kemudian kami akan melihat bagaimana pertandingan di antara Real dan Spurs," imbuh Bosz.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar