Kamis, 21 September 2017

Bos Betis Bangga Bisa Kalahkan Madrid

Bos Betis Bangga Bisa Kalahkan Madrid

RajaVIP - Pelatih Real Betis Quique Setien mengaku sangat bangga dengan penampilan anak asuhnya saat mereka mengalahkan Real Madrid.

Betis secara mengejutkan mampu mengalahkan Los Blancos di depan pendukungnya sendiri dalam ajang La Liga. Gol tunggal Antonio Sanabria pada masa injury time membuat tim tamu berhasil mencuri tiga poin dari Santiago Bernabeu.

Kekalahan ini meneruskan tren tidak pernah menang Madrid kala bermain di kandang pada ajang La Liga musim ini. Sebaliknya, hasil tersebut tentu saja disambut sangat gembira oleh Setien.

"Ini berarti banyak hal, ini adalah penguatan dan ini memberi dorongan luar biasa bagi kepercayaan diri kami, sangat penting. Menang di Bernabeu adalah tiga poin berharga," kata Setien usai pertandingan.

"Menang di sini adalah menunjukkan bahwa Anda akan menderita dan Anda harus beruntung, tetapi Anda juga tahu bahwa mereka adalah tim yang memiliki kelemahan."

Hasil ini membuat Madrid bertengger di peringkat ketujuh dengan koleksi delapan poin dari lima pertandingan di La Liga. Mereka terpaut tujuh poin dari pimpinan klasemen Barcelona.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar