Jumat, 01 September 2017

Bek Inter Milan Hilang Ingatan Saat Bela Brasil

Bek Inter Milan Hilang Ingatan Saat Bela Brasil

RajaVIP - Kabar kurang menyenangkan kembali datang untuk Inter Milan dari laga internasional. Kali ini, kabar datang dari cedera yang menimpa pemain belakang Joao Miranda saat membela timnas Brasil.

Miranda tampil sebagai pemain inti saat Brasil jumpa dengan Uruguay hari Jum'at (1/9) pagi WIB. Di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut, Miranda tidak bisa tampil penuh karena mengalami cedera di bagian kepalanya.

Miranda pun hanya bermain selama 45 menit saja. Tim medis Brasil menyebut bahwa Miranda sempat mengalami hilang ingatan.

"Miranda tidak pernah hilang kesadaran, tapi ia sempat kehilangan ingatan. Dia tidak ingat berapa skor pertandingan atau bahkan beberapa kejadian selama pertandingan berjalan," ucap Dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar.

Meski begitu, Lasmar memastikan bahwa kondisi Miranda tidak terlalu buruk seperti yang dikhawatirkan. Tapi, saat ini Miranda sudah dibebastugaskan dari timnas Brasil untuk menjalani perawatan medis demi menghindari resiko lebih buruk.

"Dalam kasus seperti ini, kami tidak ingin mengambil resiko lebih lanjut yang bisa terjadi karena trauma kedua akan lebih berbahaya," tandas Lasmar.

Sebelum Miranda, kabar buruk dari laga internasional juga sudah datang pada Inter. Pemain barunya, Joao Cancelo mengalami cedera ligamen lutut dalam sesi latihan bersama dengan timnas Portugal.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar