Senin, 28 Agustus 2017

ZLATAN IBRAHIMOVIC DIKONFIRMASI COMEBACK PADA JANUARI 2018



Klaim tersebut datang dari manajer Jose Mourinho, yang juga menyatakan bahwa Manchester United takkan belanja pemain di musim dingin mendatang.

Zlatan Ibrahimovic dikonfirmasi baru bisa kembali bermain secepatnya pada Januari 2018, demikian dipaparkan manajer Manchester United Jose Mourinho.

Ibra, yang sebelum ini diberi kontrak baru berdurasi satu tahun, sampai saat ini masih dalam tahap penyembuhan cedera ACL yang ia dapati pada akhir April kemarin.

Meski begitu, beberapa pihak mengklaim legenda Swedia tersebut bisa menjalani comeback pada Boxing Day bahkan ada yang berani menyebut Oktober 2017 mengingat cepatnya ia memulihkan diri.

Mourinho sendiri mementahkan klaim tersebut dengan mengonfirmasi bahwa Ibra bakal dimainkan di paruh kedua musim, yang sekaligus membuat United tidak akan belanja pemain baru di bursa transfer musim dingin.

“Dia [Ibra] akan kembali pada Januari,” kata Mourinho setelah membawa timnya meraih kemenangan ketiga di Liga Primer dengan mengalahkan Leicester City 2-0 di Old Trafford, Sabtu (26/8) malam WIB.

“Ketika bursa transfer [musim dingin] dibuka dan klub-klub membelanjakan uangnya, kami tidak. Kami sudah mendapatkan pemain yang berperan sangat penting bagi kami musim lalu. Dia datang untuk memberi kami kualitas tambahan di paruh kedua kompetisi.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar