Selasa, 01 Agustus 2017

RYAN GIGGS: MANCHESTER CITY CALON KUAT JUARA LIGA PRIMER INGGRIS

Ryan Giggs


Legenda Manchester United itu menyebut City akan sulit dikalahkan jika para pemain baru mereka di lini belakang bisa tampil maksimal.

Legenda Manchester United Ryan Giggs percaya Manchester City merupakan calon terkuat untuk menjadi juara Liga Primer Inggris 2017/18.

City telah menyambut kedatangan Pep Guardiola di Etihad Stadium sejak musm lalu tapi mereka justru tampil di bawah harapan. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu gagal meraih satupun trofi dan hanya finis di peringkat ketiga klasemen Liga Primer.

Guardiola kini telah berupaya melakukan perubahan besar dalam skuatnya dan rela mengeluarkan banyak biaya khususnya demi mendapatkan full-back baru seperti Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy.

Sang playmaker Bernardo Silva dan kiper Ederson Moraes juga telah didatangkan dari AS Monaco dan Benfica.

Giggs melihat City telah berhasil mendatangkan talenta-talenta hebat dalam skuatnya dan sudah memiliki deretan pemain yang menakutkan di lini serang mereka.

"Saya pikir Manchester City adalah tim yang harus dikalahkan," ujar Giggs kepada Sky Sports.

"Saya melihat performa mereka jelang berakhirnya musim lalu, mereka memiliki para pemain depan yang mengerikan, ada Sergio Aguero,  Gabriel Jesus, Leroy Sane, Kevin De Bruyne, David Silva, dan Raheem Sterling."

"Apa yang mereka butuhkan adalah pembenahan di lini belakang dan menjadi hal yang menarik untuk melihat bagaimana performa Ederson, karena Anda tidak bisa memenangkan Liga Primer dengan mengandalkan kiper yang biasa-biasa saja."

"Mereka telah melakukan investasi besar di posisi full-back tapi tetap saja yang menjadi pertanyaan adalah apakah Vincent Kompany bisa terus bugar karena pengalaman dan pengaruhnya merupakan kunci bagi mereka," kata mantan pemain yang menghabiskan 24 tahun karirnya di United itu.

City takluk 2-0 dari Manchester United di laga pembuka pramusim mereka yang berlangsung di Houston tapi setelah itu mereka berhasil meraih kemenangan atas Real Madrid dan Tottenham Hotspur dalam ajang pramusim International Champions Cup.

Tim asuhan Guardiola akan menjalani laga pembuka Liga Primer saat menghadapi klub promosi Brighton and Hove Albion, Sabtu (12/8)



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar