Rabu, 30 Agustus 2017

RESMI: STEVAN JOVETIC GABUNG MONACO



Jovetic menandatangani kontrak berdurasi empat tahun untuk menggantikan peran Mbappe yang diyakini segera hijrah ke PSG.

Bintang asal Montenegro, Stevan Jovetic, akhirnya resmi bergabung dengan AS Monaco, setelah klub Prancis itu menebusnya dari Inter Milan dengan banderol sebesar €11 juta.

Pemain berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut, dan diyakini kedatangannya akan menggantikan peran Kylian Mbappe, yang tampaknya segera menyebrang ke Paris Saint-Germain.

Jovetic gagal menembus skuat utama Nerazzurri musim lalu dan dipinjamkan ke Sevilla di mana ia mencatatkan 26 penampilan dan mencetak lima gol.

Ia sebenarnya tampil cukup baik saat menjalani pra-musim bersama pelath baru Inter, Luciano Spalletti, namun posisi trio Ivan Perisic, Antonio Candreva dan Mauro Icardi yang sulit digoyang, membuatnya tidak betah.

Sebelumnya, kepindahan Jovetic ke Monaco sudah tersebar dengan sang pemain telah memilih nomor punggung sepuluh - nomor yang dimiliki Mbappe saat ini - untuk jersey di klub barunya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar