Jumat, 25 Agustus 2017

Prediksi AS Roma vs Inter Milan 27 Agustus 2017

Prediksi AS Roma vs Inter Milan 27 Agustus 2017

RajaVIP - Baru dua pekan berjalan, Serie A Italia langsung menggelar partai grande partita. Kali ini dua tim calon juara, AS Roma dan Inter Milan akan saling berhadapan di Olimpico Stadium pada hari Minggu (27/8) dini hari nanti.

Sebagai dua kandidat juara Serie A musim ini, AS Roma dan Inter Milan memiliki prestasi yang bertolak belakang musim lalu. Kubu Roma berhasil finish sebagai runner up Serie A, sementara Inter Milan harus puas bercokol di peringkat 7 klasemen akhir Serie A.

Laga ini bisa dikatakan akan menjadi laga yang berat bagi Inter Milan. Pasalnya mereka hanya menang 2 kali dari enam pertemuan terakhir melawan AS Roma. Mereka juga tidak pernah menang di enam lawatan terakhir mereka ke Olimpico Stadium sehingga perlu kerja ekstra untuk memutuskan rantai hasil negatif tersebut.

Pada musim panas ini kedua tim sama-sama melakukan sejumlah pembenahan dalam tim mereka demi bisa merusak dominasi Juventus di Serie A. Kedua tim sama-sama melakukan pergantian pelatih kepala, di mana AS Roma menunjuk Eusebio Di Francesco menjadi pelatih anyar mereka, sementara Inter Milan berhasil membujuk pelatih AS Roma musim lalu, Luciano Spalletti untuk membelot ke Giuseppe Meazza.

Sejauh ini Spalletti sendiri sudah mulai menunjukan tuahnya bersama Inter Milan. Kubu Nerrazurri sendiri berhasil memenangkan di seluruh partai pra musim mereka. Mereka berhasil menaklukan tim-tim elit Eropa seperti Bayern Munchen, Chelsea dan Olympique Lyon. Catatan ini berbanding terbalik dengan Di Francesco yang membawa AS Roma kalah di empat dari enam laga pra musim mereka kemarin.

Tidak hanya sampai di situ, Spalletti sukses membawa Inter Milan mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-0 pada partai pembuka Serie A yang lalu. Padahal di enam pertemuan sebelumnya, Inter menelan kekalahan di lima laga di antaranya. Oleh karenanya kehadiran pelatih 58 tahun ini menjadi ancaman yang nyata bagi Giallorossi pada akhir pekan ini.

Jelang laga krusial ini, Di Francesco memiliki sejumlah masalah dengan cedera. Tercatat nama-nama seperti Rick Karsdorp, Luca Pellegrini, Alessandro Florenzi, Emerson, Abdullahi Nura dan Bruno Peres harus absen pada akhir pekan ini karena kondisi mereka yang belum pulih benar dari cedera.

Di Francesco kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Edin Dzeko yang bertugas sebagai ujung tombak akan dikawal oleh Diego Perotti dan Gregoire Defrel di lini serang AS Roma. Di lini tengah, Trio Radja Nainggolan, Daniele De Rossi dan Kevin Strootman akan bertugas mengatur aliran bola AS Roma, sementara Alisson Becker akan bertugas di bawha mistar gawang Roma.

Di kubu tim tamu, Luciano Spalletti nyaris membawa kekuatan penuh pada kepulangannya ke Olimpico Stadium akhir pekan ini. Hanya Davide Santon satu-satunya pemain yang tidak bisa ia turunkan pada laga tersebut karena mengalami cedera.

Spalletti kemungkinan akan tetap memainkan skema 4-2-3-1 di mana Mauro Icardi akan memimpin tim dari lini serang Inter. Ia akan dibantu oleh Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Antonio Candreva yang bertugas sebagai gelandang serang pada laga ini. Di lini pertahanan, Joao Miranda kemungkinan akan kembali berduet dengan Milan Skriniar untuk membendung serangan tuan rumah.

Perkiraan Susunan Pemain
AS Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Jesus, Manolas, Peres; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Perotti, Dzeko, Defrel

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Skriniar, D'Ambrossio; Valero, Vecino; Perisic, Brozovic, Candreva; Icardi

Statistik Kedua Tim
Head to Head
27/02/17  Inter Milan  1 - 3  AS Roma (Serie A)
03/10/16  AS Roma  2 - 1  Inter Milan (Serie A)
20/03/16  AS Roma  1 - 1  Inter Milan (Serie A)
01/11/15  Inter Milan  1 - 0  AS Roma (Serie A)
26/04/15  Inter Milan  2 - 1  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-K-K-K-M)
26/07/17  Tottenham Hotspur  2 - 3  AS Roma (ICC)
31/07/17  AS Roma  1 - 1 P  Juventus (ICC)
11/08/17  Sevilla  2 - 1  AS Roma (Uji Coba)
14/08/17  Celta Vigo  4 - 1  AS Roma (Uji Coba)
20/08/17  Atalanta  0 - 1  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-M-M)
27/07/17  Bayern München  0 - 2  Inter Milan (ICC)
29/07/17  Chelsea  1 - 2  Inter Milan (ICC)
07/08/17  Inter Milan  3 - 1  Villarreal (Uji Coba)
13/08/17  Inter Milan  1 - 0  Real Betis (Uji Coba)
21/08/17  Inter Milan  3 - 0  Fiorentina (Serie A)

Prediksi Skor
Pertandingan giornata kedua Serie A ini dipastikan akan menjadi laga yang sengit. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk menegaskan status favorit juara sehingga kedua tim akan bekerja keras pada laga ini.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim dan status sebagai tuan rumah, maka AS Roma akan diunggulkan pada laga ini. Namun jika melihat rekam jejak kedua tim selama pra musim hingga Giornata pertama kemarin, maka Inter Milan diprediksi akan menjadi lawan yang berat bagi tuan rumah.

Rajavip memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Inter Milan dengan skor akhir 2-1.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar