Rabu, 23 Agustus 2017

PARIS SAINT-GERMAIN KAGET BARCELONA TUNTUT NEYMAR



Klub Perancis ini menegaskan tidak melakukan kesalahan saat memboyong Neymar ke Paris dengan rekor transfer dunia.

Paris Saint-Germain merilis sebuah pernyataan, mengatakan mereka “terkejut” karena Barcelona akan menuntut Neymar dengan tuduhan melanggar kontrak.

Sebelumnya, klub Catalan tersebut mengumumkan akan mengambil langkah hukum terhadap Neymar setelah mengklaim bintang asal Brasil tersebut gagal memenuhi kesepakatannya dengan tim.

Seperti diketahui, Les Parisiens memboyong pilar 25 tahun tersebut ke Paris awal bulan ini setelah menebus klausul kontrak €222 juta, menjadikannya pemain termahal dunia saat ini.

PSG tak mau tinggal diam dan dalam pernyataan resmi klub menyatakan mereka tidak melakukan kesalahan atas transfer eks bintang Santos tersebut.

“Paris Saint-Germain terkejut dengan pernyataan FC Barcelona hari ini, yang mengumumkan akan memulai proses hukum di Spanyol untuk menentang mantan pemain mereka, Neymar Jr. dan mengindikasikan jika Neymar Jr. gagal membayarkan uang yang diklaim oleh bekas klubnya, Paris Saint-Germain akan bertanggung jawab membayar jumlah yang terutang,” demikian pernyataan resmi Barca.

“Paris Saint-Germain, seperti Neymar Jr., menegaskan selalu menghormati semua peraturan dan hukum yang berlaku, dan sekali lagi menyesalkan sikap FC Barcelona.”

Komplain Barcelona terkait kontrak baru Neymar hingga 2021 yang ditandatangani sang pemain pada Oktober tahun lalu, dan klub berharap mendapat ganti rugi sebesar €8,5 juta serta tambahan sepuluh persen untuk tunggakan lainnya.

Klub Catalan ini mengatakan, jika Neymar tak mampu membayar, maka PSG diharapkan bisa menutupi utang tersebut.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar