Selasa, 29 Agustus 2017

Neymar Sarankan Coutinho Tidak Pindah ke Barca

Neymar Sarankan Coutinho Tidak Pindah ke Barca

RajaVIP - Neymar dilaporkan memberikan saran pada Philippe Coutinho agar tidak gabung Barcelona. Ia percaya keputusan Liverpool mempertahankannya adalah keputusan yang terbaik bagi karier Coutinho sendiri.

Coutinho memang tengah santer dikaitkan dengan Barca selama bursa transfer musim panas ini. Lalu, pemain asal Brasil tersebut disebut tertarik gabung dengan klub La Liga tersebut.

Sepanjang musim 2017/2018, Coutinho belum pernah sekalipun membela Liverpool. Hal itu membuat spekulasi terkait kepindahan Coutinho ke Camp Nou kian menguat.

Saat ini Coutinho tengah tergabung dengan timnas Brasil yang tengah menyiapkan pertandingan di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Di timnas, tentu saja ia akan bertemu dengan Neymar.

Neymar sendiri baru saja meninggalkan Barca setelah klausul pelepasannya ditebus PSG dengan harga 222 juta euro. Setelah gabung dengan klub raksasa Prancis tersebut, Neymar pernah mengungkap kebobrokan petinggi Barca. Ia menyebut ada beberapa petinggi yang tak pantas menjabat di klub Catalan tersebut.

Surat kabar di Brasil, Estadao via 101 Greatgoals, mengabarkan bahwa Neymar dan Coutinho sempat berdiskusi soal kemungkinan kepindahan kompatriotnya tersebut ke Barca ketika menjalani latihan bersama di timnas.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Liverpool sebenarnya tak ingin melepas Coutinho ke Barca. Mereka telah menolak beberapa kali tawaran Barca, meskipun jumlahnya menggiurkan.

Menurut Neymar, keputusan Liverpool berusaha mempertahankan Coutinho adalah keputusan yang terbaik. Neymar mengatakan Coutinho seharusnya bahagia karena Liverpool berkeras menolak tawaran Barca.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar