Selasa, 29 Agustus 2017

Neville: Jual Saja Coutinho, Liverpool!

Neville: Jual Saja Coutinho, Liverpool!

RajaVIP - Liverpool harus menjual Philippe Coutinho untuk membuat mereka bisa mendatangkan lebih banyak pemain dalam beberapa hari ke depan. Demikian dikatakan Phil Neville.

Dominic Solanke, Andy Robertson dan Mohamed Salah semua bergabung dengan Liverpool cukup awal di musim panas ini. Namun bisnis transfer mereka kembali menggeliat setelah ada kabar mereka mencapai kesepakatan dengan gelandang RB Leipzig untuk Naby Keita pada tahun 2018.

Liverpool sendiri masih dikaitkan dengan kepindahan Virgil van Dijk, sementara Alex Oxlade-Chamberlain dan Renato Sanches juga dikabarkan menjadi target The Reds.

Dan mantan pemain Manchester United dan Everton, Phil Neville menyarankan agar Liverpool menjual Coutinho yang masa depannya belum jelas ke Barcelona demi mendapatkan uang besar dan menginvestasikannya pada pemain baru.

"Saya pikir pemilik Liverpol sedang berhadapan dengan situasi Liverpool," ujarnya kepada Sky Sports.

"Jurgen Klopp menginginkan hal itu segera diatasi dan mungkin direksi telah mengambil alih ini dan Klopp sendiri sudah menghindari pertanyaan soal Coutinho," sambungnya.

"Untuk uang sejumlah itu, mereka harus menjual Coutinho, dan menginvestasikannya kembali ke dalam skuat dan saya pikir mereka akan jadi lebih baik,


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar