Rabu, 30 Agustus 2017

JURGEN KLOPP BEBERKAN KUNCI KEMENANGAN ATAS ARSENAL



Perpaduan antara Pendirian, teamwork serta kebersamaan membawa Liverpool semakin tangguh, demikian analisis Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp membagi resep bagaimana saat Liverpool menghancurkan Arsenal di Anfield dalam lanutan Liga Primer Inggris, Minggu kemarin.

Klub Merseyside tampil fantastis akhir pekan lalu dengan Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge masing-masing mengemas gol untuk meluluhlantakkan The Gunners 4-0 di Anfield.

Raihan tripoin ini hadir empat hari setelah pasukan Klopp juga berpesta gol ke gawang Hoffenheim, 4-2, di leg kedua babak play-off Liga Champoins.

Dengan mayoritas member di tim utama The Reds adalah para pilar yang berusia 20-an, Klopp yakin, skuatnya masih bisa mengeluarkan kemampuan yang jauh lebih baik lagi pada periode 2017/18.

"Saya sangat optimistis mengenai masa depan. Tapi kami tahu kami harus selalu siap sekarang," kata Klopp kepada Liverpoolfc.com setelah kemenangan atas Arsenal.

"Tapi, ya, seperti yang saya katakan beberapa kali, kami berambisi untuk membangun skuat dan tentu saja menjaga skuat dan bekerka bersama. Beberapa hal hari ini berjalan bagus karena sebagian besar pemain telah bekerja sama selama setahun."

"Itu tidak berarti selalu berhasil. Namun saya melihat situasi-situasi yang demikian, misalnya perpaduan passing sini, passing sana, umpan silang dari tengah lapangan oleh Hendo, Emre muncul di area lini kedua di kotak penalti, hal-hal semacam ini."

"Itulah sepakbola. Namun jika Anda telah memberitahu pemain 'lihat, jika kami memiliki bola, lalu umpan silanglah, dan jika Anda melihat dia bersama bola di sana, berlarilah', itu yang kami lakukan 500 kali!"

"Namun, jika Anda harus melakukan itu lagi, lagi dan lagi, Anda kehilangan untuk hal-hal lainnya. Jika Anda tidak bersama lagi, Anda bisa mengandalkan gerakan yang Anda sudah kuasai, dan melihat apa yang terjadi dalam situasi-situasi yang berbeda."

"Sedikit tambahan dari Mo Salah da Joe Gomez misalnya. Hari ini dia membuat penampilan yang luar biasa. Apa yang harus saya katakan adalah ringkasan dari 11 pemain dengan performa luar bisa, dengan sikap, menyatukan, bekerja keras, lebih keras lagi, maka kami bisa memainkan sepakbola," tandasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar