Kamis, 31 Agustus 2017

GIORGIO CHIELLINI: LEONARDO BONUCCI SAUDARA SAYA!



Girogio Chiellini kembali menegaskan bahwa tak ada konflik antara dirinya dengan Leonardo Bonucci.

Bek senior Timnas Italia, Giorgio Chiellini, kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki konflik dengan Leonardo Bonucci.

Sebelum gencar dirumorkan situasi itu terjadi, seiring keputusan mengejutkan Bonucci meninggalkan Juventus untuk AC Milan. Adik perempuan Chiellini saat itu sempat menyampaikan tudingan "mata duitan" pada Bonucci.

Chiellini memang kecewa dengan keputusan Bonucci tinggalkan Juve, karena cukup yakin rekannya itu bakal bertahan. Namun itu sama sekali tak membuat hubungan keduanya renggang.

"Sebelumnya saya cukup yakin Bonucci akan bertahan. Jadi rasanya terhormat bisa kembali bermain [di Timnas Italia] dengan rekan, yang sempat berbagi momen indah dan pengorbanan di lapangan," ujar Chiellini, seperti dikutip Tuttosport.

"Akan sulit melaju dengan tim yang tak mengalami perubahan. Kami terbiasa dengan perubahan dan saat ini belum ada perubahan besar. Kami berkorban begitu banyak untuk sampai di Cardiff [musim lalu], jadi normal terdapat sedikit riak di akhir.

"Kami tetap berbicara dengannya [Bonucci] ketika dia pergi dan sampai sekarang kami masih berhubungan baik dengannya. Buat saya dia lebih dari sekadar rekan satu tim, dia adalah sahabat dan saudara saya. Sosoknya tetap sama," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar