Selasa, 01 Agustus 2017

CARLO ANCELOTTI: KEMBALINYA KLUB RAKSASA INGGRIS BIKIN LIGA CHAMPIONS SEMAKIN KOMPETITIF



Menurut Ancelotti kembalinya klub seperti Chelsea dan Manchester United akan membuat persaingan menjuarai Liga Champions musim mendatang kian sulit.

Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti melihat persaingan menjuarai Liga Champions musim 2017/18 akan semain ketat dengan kembalinya klub-klub raksasa dari Liga Primer Inggris.

Manchester United dan Chelsea akan kembali ikut serta dalam kompetisi antarklub papan atas Eropa tersebut, selain itu Liverpool juga berpeluang tampil jika berhasil lolos dari babak play-off.

Klub terakhir asal Inggris yang berhasil menjuarai Liga Champions adalah Chelsea pada 2012, Ancelotti yakin kembalinya klub-klub raksasa itu akan membuat kompetisi semakin sulit.

"Liga Champions tahun itu akan lebih kompetitif karena terdapat beberapa klub penting asal Inggris yang mengikuti kompetisi kali ini," ujar pelatih asal Italia itu seperti dikutip dari Goal Internasional, Senin (31/7).

"United, City, Chelsea, Totenham, Liverpool - saya pikir, dan saya harap Jurgen [Klopp, manajer Liverpool] bisa memenangkan laga kualifikasi."

"Liga Champions tentu akan semkain kompetitif dan lebih sulit untuk menang."

Terakhir kali Bayern berhasil menjadi juara Liga Champions adalah pada 2013, sementara Ancelotti mampu membawa Real Madrid meraih gelar juara kesepuluh atau 'La Decima' satu tahun setelahnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar