Sabtu, 29 Juli 2017

"Kami ingin kebisingan ini berhenti" - Iniesta mendesak Neyar menjelaskan tentang rumor tentang dirinya terkait PSG



Sang pemain tengah veteran tersebut tidak ingin melihat rekan setimnya meninggalkan Barcelona, tetapi ia menginginkan dirinya(Neymar) menjelaskan terkahit pilihan untuk masa depannya.

Andres Iniesta telah siap tentang "cerita" transfer Neymar yang akan segera berakhir, dan percaya bahwa sang pemain endiri yang akan mengatakan apakah ia akan tetap tinggal atau pergi.

Ssang pemain tengah Barcelona tersebut, yang mengartikan tentang laporan terkait tekar timnya tentang kepindahannya ke Paris Saint Germain sebagai "kebisingan", menyatakan bahwa semua orang menginginkan drama ini segera berakhir, tetapi ia juga mengatakan bahwa sang pemain berusia 25 tahun tersebutlah yangakan memebut hal itu terjadi.

"Kami semua akan menyukai hal ini menjadi berbeda,"katanya saat jumpa pers saat ekan melakoni El Clasico di Miami pada hari Sabtu. "Tetapi jalan satu - satunya adalah Ney harus berbicara.

"Kami ingin ia untuk tetap tinggal bersama dengan kami, tetapi kami juga ingin kebisingan ini juga diselesaikan.Apakah untuk pemain itu sendiri atau untuk klub. Mengembalikan kedamaian akan menjadi sebuah keuntungan bagi setiap orang."

Disaat sang pemain tengah tersebut menginginkan situasi tentang Neymar ini bisa segera diselesaikan, ia juga menyebutkan bahwa tidak perduli seberapa banyak uang yang datang kepada klub, itu tidak akan sepadan dengan kehilangan seseorang yang hebat dalam permainan ini.

"Neymar) adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan ia telah memberikan kami begitu banyak," ia berkataSaya berharap ia akat berada di Barca untuk waktu yang lama, hanya itu keinginan saya.

"Saya tidak bisa melihat bagaimana 200 atau 300 juta akan sangat menguntungkan bagi tim daripada memiliki dirinya. Saya ingin yang terbaik bagi tim saya dan ia adalah salah satu yang terbaik."

Neymar tertangkam kamera sedang berselisih dengan rekan setimnya di Barcelona Nelson Somedo pada saat latihan, ini menambah spekulasi tentang kepindahannya ke Paris Saint Germain seharga 222 juta Euro.

Iniesta mengatakan bahwa hal tersebut bisa terjadi sewaktu - waktu pada saat latihan.

"Situasi seperti ini merupakan bagian dari latihan. Ini bukan sesuatu yang baru, tetapi ini terkadang terjadi."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar