Minggu, 30 Juli 2017

KALAH DARI BARCELONA, ZINEDINE ZIDANE CUEK



Pelatih Real Madrid itu beranggapan hal yang terpenting adalah siap menghadapi Piala Super Eropa pada 8 Agustus mendatang.

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, tidak mengkhawatirkan kekalahan 3-2 dari Barcelona. Pelatih asal Prancis itu menilai hal yang paling penting adalah menyiapkan skuat untuk Piala Super UEFA.

El Real tertinggal dua gol dalam tujuh menit awal pertandingan, tapi Mateo Kovacic dan Marco Asensio sempat menyamakan kedudukan. Gerard Pique tampil sebagai pembeda dalam laga itu dan mengunci kemenangan Blaugrana.

"Ini adalah pramusim dan saya yakin bahwa hasil yang telah kami raih bukanlah apa yang kami inginkan, tapi ini tak mengubah apa pun," ungkap Zidane pada laman resmi klub.

"Hal terpenting adalah kesiapan untuk 8 Agustus. Saya melihat beberapa hal bagus di sana, tetapi juga beberapa aspek yang tak saya suka."

"Kami harus sabar, bekerja keras, dan siap menghadapi Piala Super UEFA [lawan Manchester United]. Saya tak terganggu dengan kekalahan ini. Memang selalu menyakitkan. Kami tak suka kalah, tapi itu bukanlah hal yang terpenting. Kami harus berkembang dan mengubah beberapa hal," tandasnya.

Zidane membawa Madrid menjuarai La Liga Spanyol dan Liga Champions 2016/17.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar