Senin, 31 Juli 2017

Juventus Kalahkan Roma Lewat Adu Penalti

Juventus Kalahkan Roma Lewat Adu Penalti

RajaVIP - Pertemuan dua raksasa Serie A, Juventus dan AS Roma di ajang International Champions Cup berakhir untuk kemenangan Bianconeri lewat drama adu penalti.

Bermain di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Senin (31/7) dini hari WIB, Juventus dan Roma bermain imbang 1-1 di waktu normal. Bianconeri unggul lebih dulu lewat Mario Mandzukic sebelum mampu disamakan Edin Dzeko di babak kedua.

Di babak adu penalti, kiper pengganti Juve, Carlo Pinsoglio menjadi pahlawan dengan sukses mementahkan tendangan Marco Tumminello di kesempatan pertama.

Kedua tim memilih bermain hati-hati di awal babak pertama. Beberapa peluang didapat kedua tim, sayang belum ada yang berbuah gol.

Juventus berhasil memimpin di menit 29. Menerima umpan terobosan Alex Sandro, Mandzukic sukses mengontrol dan melewati Alisson Becker sebelum menceploskan bola menjadi gol. Keunggulan Bianconeri bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, allenatore Juve, Massimiliano Allegri membuat lima pergantian pemain. Sedangkan Eusebio Di Francesco di kubu I Lupi melakukan dua pergantian pemain.

Di paruh kedua ini, Roma yang tetap tampil dengan mayoritas pemain utama mereka berani lebih menyerang. Sayang peluang emas Kevin Strootman masih digagalkan mistar gawang.

Di menit 63, Roma lagi-lagi melakukan tiga pergantian pemain, sementara Juventus dua menit berselang menarik keluar lima pemainnya lagi.

Hanya 10 menit berselang, Roma akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tap in jarak dekat Dzeko meneruskan crossing Aleksandar Kolarov.

Beberapa peluang tercipta di sisa laga, akan tetapi tak ada yang mengubah hasil. Skor imbang 1-1 memaksa pemenang laga ditentukan lewat adu penalti.

Dalam babak ini, Pinsoglio langsung menunjukkan kelasnya dengan menggagalkan usaha penendang pertama Roma, Tumminello.

Penendang tersisa dari kedua tim semuanya sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Juve pun memenangi babak adu penalti dengan skor 5-4.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar