Kamis, 27 Juli 2017

"Jika saya harus membeli 1 penyerang, saya akan membeli Harry Kane" - Conte


Bos Chelsea tersebut memuji penyerang Tottenham, tetapi setidaknya harus mempersiapkan 100 juta poundsterling untuk mendatangkannya

Manajer Chelsea Antonio Conte memuji Harry Kane, ia berkata jika ia harus membeli seorang penyerang di dunia, ia akan mengambil pemain Tottenham tersebut.

Sang pemain 23 tahun tersebut hampir menyamakan jumlah gol dan permainannya musim lalu di Liga Primer dimana ia menyumbangkan 29 gol dari 30 penampilannya bersama Spurs. Itu adalah kemajuan karirnya setelah membukukan 21 dan 25 gol dalam periode 2 musim.

Dan efisiensi yang ia lakukan, membuat Kane mempunyai suporter besar dalam bentuk Conte, yang menobatkan ia menjadi penyerang dengan hasrat paling tinggi di dunia.

"Bagi saya, Kane, sekarang, adalah salah satu penyerang terbaik di dunia," Ujar Conte dikutip oleh Daily Mail. "Jika saya harus membeli 1 penyerang, saya akan membeli Kane."

Saat ini Chelsea mendatangkan mantan pemain Juventus dan Real Madrid Akvaro Morata dengan harga 70 juta pounds, dan saat ini klub tidak dalam posisi untuk bisa mendatangkan Kane musim panas ini, Tetapi, Conte menyukai semua tentang permainan sang pemain Tottenham tesebut dan memunculkan ia sebagai salah satu pemain dengan biaya transfer terbesar, jika ia suatu saat hijrah.

"Ia penyerang yang sempurna,"ujar Conte. " Ia mempunyai fisik yang kuat saat menggiring bola, tanpa bola, ia berjuang dan ia sangat kuat dalam duel bola udara dan melakukan aksi akrobat baik dari sisi kanan maupun dari sisi kiri.

Conte juga membahas mantan bek tengan Spur Kyle Walker, yang saat ini pindah ke Manchester City dengan harga 54 juta pounds,mengakui Chelsea pernah mencoba untuk mendatangkan pemain nasional Inggris tersebut.

"Setiap pemain sangat mahal," Ujar Conte. "Anda harus membeli bek kanan, bek kiri atau bek tengah dan mereka sangat mahal.

"Jika anda ingin Kyle Walker, anda akan tahu kalau Walker sangatlah mahal. Kami mencoba untuk membeli Walker.

"Ini sangat sulit bagi klub untuk mengembangkan tim mereka."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar