Kamis, 27 Juli 2017

INI ALASAN ALVARO MORATA TOLAK AC MILAN



Sang striker ternyata masih punya ikatan batin dengan Juventus sehingga tak mau berkhianat ke klub rival di Italia.

Perantara Alvaro Morata mengklaim sang striker menolak AC Milan dan pindah ke Chelsea karena kesetiaannya terhadap Juventus. Morata sempat diprediksi merapat ke Milan, yang terang-terangan menyampaikan ketertarikannya, tapi ia malah pindah ke Stamford Bridge.

"Apakah Morata benar-benar mendekat ke Milan? Sang pemain tidak memikirkan hal itu," ungkap Beppe Bozzo pada Tuttosport. "Namun jika ia memilih untuk tidak kembali ke Italia dan malah bergabung dengan Chelsea, maka itu disebabkan oleh fans Juventus."

"Alvaro sangat terkejut dengan afeksi fans Juventus di Cardiff dan itu karena ia lebih memilih untuk mengambil solusi lain."

"Hal bagusnya adalah sekarang ia dilatih oleh Conte, sang pelatih yang seharusnya ia dapatkan di Turin. Ia adalah pembelian hebat: Alvaro adalah jimat, pemenang. Saya yakin ia akan mencetak banyak gol dan menentukan banyak laga di Liga Champions."

Morata membela Juventus selama dua musim, memenangkan dua gelar Serie A Italia, sebelum pulang ke Real Madrid pada musim 2016/17.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar