Jumat, 28 Juli 2017

Conte mengharapkan tantangan dari Man Utd dan Man City untuk merebut mahkota Chelsea



The Blues meraih gelar Liga Primer dimusi 2016-17, tetapi rival mereka telah menggelontorkan dana besar dalam musim panas ini untuk mencuri mahkota yang mereka raih

Antonio Conte beranggapan bahwa rival mereka baik Manchester United maupun Manchester City akan membuat kompetisi menjadi sengit bagi Chelsea untuk mempertahankan gelar Liga Primer.

The Blues merah mahkota paling bergengsi di Inggris pada musim 2016-17, bersamaan dengan musim pertama Conte melatih dan membuat mereka kembali mendominasi liga domestik dari London Barat.

Dan ia juga akan menghadapi Liga Champions pada musim depan, dan juga Liga Eropa yang membuat mereka memiliki jadwal yang padat.

 Chelsea juga berantisipasi terhadap pengeluaran besar yang dilakukan rival mereka dimana United dan City telah mengeluarkan uang lebih dari 100 Juta Pouns - yang berarti pertarungan di Liga Primer akan lebih berat pada musim 2017-18.

Conte mengatakan kepada reporter di Singapura saat ia sedang mempersiapkan pertemuan dengan raksasa Serie A Inter : "Ini sangat normal bahwa setiap tim besar mencoba untuk mengisi tim mereka dengan pemain yang berkualitas.

"Itu yang selalu mereka lakukan (United dan City). Tentu saja, musim depan di Liga Primer akan menjadi tantangan besar bagi kami."

Chelsea telah memperkuat tim mereka selamabursa transfer musim panas, dengan mendatangkan Alvaro Morata, Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko.

Conte juga mengabarkan mungkin kedepannya akan ada kesepakatan lain, " Kami membicarakan tetang bagaimana caranya untuk memperkuat tim setiap hari.

"Kami tahu di posisi mana yang kami butuhkan untuk diperkuat."

Untuk saat ini, pelatih The Blues tersebut sedang berusaha memadukan pemai yang telah mereka datangkan.

Morata didatangkan dengan biaya yang besar atas kepindahannya dari Real Madrid, dengan Conte juga mengatakan tentang penyerang timnas Tersebut : "Ia bekerja sangat baik dan hadir dalah setiap sesi.

"Saya pikir ini sangat bagus, tapi yang terpenting bagi dia adalah beberapa waktu untuk beradaptasi dengan sistem kami. Tetapi saya bisa melihat bahwa ia adalah tipe  orang yang memiliki keinginan untuk mau melakukannya."

Chelsea mengeluarkan 70 Juta Pounds untuk Morata, tetapi selalu dibayangi oleh pemain lain yang didapatkan 12 bulan yang lalu - dengan Michy Batshuayi mengintai dirinya untuk mendapatkan tempat reguler dengan serangkaian gol.

Conte berkata tentang pemain Belgia tersebut : "Saya berfikir bahwa Michy telah bekerja dengan sangat baik pada pra musim dan sangat penting untuk mencetak gol.

"Sangat penting untuk beradaptasi pada gaya sepakbola kami dan kami senang ketika ia mencetak gol. Kepercayaan dirinya juga bertambah. Tetapi hal yang terpenting juga ialah untuk tetap bisa bekerja keras dan tetap berkembang."

Chelsea akan membuka musim 2017-18 pada laga Community Shield melawan rival sekotanya Arsenal pada 6 Agustus, sebelum memulai mempertahankan gelarnya menjadi tuan rumah berhadapan dengan Burnley pada 12 Agustus.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar