Kamis, 27 Juli 2017

Barca Iri Pada Transfer Madrid?

Barca Iri Pada Transfer Madrid?

RajaVIP - Real Madrid memang belum banyak membeli pemain musim panas ini. Dua pemain yang mereka datangkan pun bukan pemain 'mewah' tetapi lebih ke pemain muda dengan potensi besar.

Madrid sejauh ini sudah membeli Theo Hernandez dari Atletico Madrid dan Dani Cceballos dari Real Betis. Yang lebih spektakuler adalah transfer keluar mereka yang berpotensi menghasilkan dana ratusan juta euro.

Madrid menjual para pemain cadangan mereka. James Rodriguez dilepas ke Bayern Munchen, Alvaro Morata ke Chelsea dan Danilo ke Manchester City. Hasil dari semua transfer itu bisa menambah kas Madrid sebesar setidaknya 150 juta euro.

Di sisi lain Spanyol, rival berat Madrid, Barcelona, kesulitan melepas para pemain cadangan mereka. Sejauh ini tak ada klub yang memberikan tawaran konkret untuk Arda Turan atau Munir El Haddadi.

Menurut Sport, alasan utama Barca tak bisa menjual para pemain yang sudah tak masuk rencana musim depan adalah karena harga yang mereka pasang kelewat mahal. Barca tak mau kalah dengan Madrid yang mampu melepas para pemain lapis kedua mereka dengan harga fantastis.

Arda Turan dibanderol dengan harga 50 juta euro. Sementara itu, Munir tidak akan diizinkan pergi jika tidak dengan harga sebesar 25 juta euro. Harga ini bahkan membuat Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, geram. Sport melansir bahwa Monchi sudah menghubungi beberapa petinggi Barca dan semua menjawab bahwa Munir hanya akan dilepas dengan harga 25 juta euro.

Sebagai catatan, Munir musim lalu dipinjamkan ke Valencia. Los Che memiliki opsi untuk membeli Munir secara permanen dengan harga 12 juta euro, tapi mereka tidak mengambil opsi itu hingga Munir pun harus pulang ke Barca. Di Barca, Munir langsung masuk daftar jual tetapi dengan harga yang dianggap kelewatan oleh Monchi.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar