Sabtu, 01 Juli 2017

'Bale Sudah Waktunya Tinggalkan Real Madrid'

'Bale Sudah Waktunya Tinggalkan Real Madrid'

RajaVIP - Mantan pemain Arsenal Paul Mariner memberi saran kepada Gareth Bale agar segera meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Pemain asal Wales tersebut tak terlalu bersinar di musim kemarin lantaran kerap dihantam cedera. Akibatnya, Bale harus mengalah kepada Isco di final Liga Champions di Cardiff.

Mariner mengatakan bahwa Bale sudah waktunya bertemu dengan sang pelatih Zinedine Zidane untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

"Saya pikir dia harus berbicara dengan Zidane, Zidane harus jujur padanya. (Dia harus mengatakannya) 'jika saya tak masuk skuat utama maka saya perlu tahu karena saya akan berusia 28 tahun bulan depan," kata Mariner di ESPN FC.

"Dan saya pikir dia harus pindah, saya yakin dengan itu. Saya pikir dia pemain yang fantastis, pembuat perbedaan, pemain pertandingan besar. Saya pikir sudah waktunya dia pindah."

Bale sendiri bergabung dengan Madrid pada tahun 2013 dengan memecahkan rekor transfer dunia dari Tottenham. Sampai sejauh ini sang pemain sudah memenangkan tiga Liga Champions di klub Spanyol.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar