Minggu, 18 Juni 2017

Zidane Turun Tangan Bujuk Ronaldo Bertahan

Zidane Turun Tangan Bujuk Ronaldo Bertahan

RajaVIP - Situasi Cristiano Ronaldo di Real Madrid sepertinya sudah sangat buruk. Seperti diketahui, Ronaldo dikabarkan sudah memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini.

Ronaldo nekad meninggalkan hidupnya yang nyaman di Madrid setelah dikejar-kejar petugas pajak Spanyol. Ronaldo didakwa menggelapkan pajak di Spanyol pada periode tahun 2011 hingga 2014. Berkas kasus Ronaldo juga sudah diajukan ke pengadilan setempat.

Situasi ini pun membuat Madrid khawatir. Meski sudah berusia 32 tahun, namun Ronaldo masih memiliki peran sentral dalam permainan Real Madrid. Ronaldo tetap menjadi sosok penting dalam kesuksesan Madrid meraih double winner musim ini.

Karena itu, Madrid berusaha habis-habisan untuk membujuk Ronaldo agar membatalkan rencananya untuk hengkang. Para petinggi Madrid dikabarkan telah menenangkan Ronaldo dan memberikan jaminan dukungan penuh kepada bintang asal Portugal itu.

Namun sepertinya hal itu tidak cukup dan Ronaldo masih tetap ingin pergi. Akhirnya pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun harus turun tangan ikut membujuk sang pemain untuk bertahan.

Menurut Marca, Zidane sudah menghubungi Ronaldo dan memintanya untuk bertahan. "Cris, kami membutuhkanmu," bujuk Zidane seperti dilansir Marca. Ronaldo memang sangat menghormati Zidane dan hal itu sudah ditunjukkannya dalam berbagai kesempatan.

Zidane menganggap kepergian Ronaldo akan menjadi kehilangan besar, bukan cuma di atas lapangan, tetapi juga di ruang ganti. Zidane juga mengatakan bahwa Madrid masih membutuhkan semangat kompetitif dan kepemimpinannya. Ronaldo sudah menjadi salah satu pemimpin di ruang ganti Madrid.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar