Rabu, 14 Juni 2017

Ryan Giggs: Paul Pogba Bakal Bersinar Musim Depan

Ryan Giggs: Paul Pogba Bakal Bersinar Musim Depan


Pemain termahal dunia ini konstan mendapat kritik di awal kedatangannya di Inggris, namun ia diyakini bakal bersinar di musim depan.

Manchester United akan melihat peningkatan signifikan Paul Pogba setelah pemain termahal dunia tersebut tampil konsisten, demikian klaim Ryan Giggs.

Setelah kembali ke Old Trafford dengan memecahkan rekor transfer dunia, pemain Prancis ini kesulitan memenuhi ekspektasi publik.

Namun legenda United Giggs yakin pemain 24 tahun tersebut akan mengalami peningkatan dan ia akan menunjukkan penampilan sebenarnya musim depan, ketika ia sudah benar-benar beradaptasi dengan Liga Primer Inggris.

“Ia memiliki segalanya – ia bisa bermain box-to-box, ia bisa mencetak gol,” papar Giggs kepada ITV.

“Tembakanya menyentuh mistar sembilan atau sepuluh kali musim lalu. Jika ia bisa  mengubah semuanya menjadi gol, itulah area yang perlu ia tingkatkan.

“Ini hanya soal konsistensi. Anda tidak pernah tahu apa yang Anda dapatkan darinya. Tapi secara keseluruhan, saya senang dengan musim pertamanya.

“Ia memang seharusnya bisa lebih baik, tapi ia datang dari Juventus di mana mereka memenangkan liga setiap tahun dan ia berada di tim yang inkonsisten sepanjang musim. Jika United tancp gas tahun depan, Anda dapat melihat Pogba yang baru dan mengalami peningkatan.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar