Selasa, 27 Juni 2017

Pierre-Emerick Aubameyang Dilepas Asalkan Peminat Penuhi Syarat Ini

James Rodriguez


Borussia Dortmund berkenan menguangkan Pierre-Emerick Aubameyang asalkan peminat mesti memenuhi syarat satu ini.

Borussia Dortmund sepertinya tak akan lagi keberatan melepas aset berharganya, Pierre-Emerick Aubameyang, asalkan para penawar berani maju dengan syarat yang telah ditetapkan klub Bundesliga Jerman ini.

Manajemen BVB bersiap mendengarkan tawaran dari klub peminat mana saja selama mereka mengajukan pinangan di angka yang terbilang bombastis.

Pemain internasional Gabon ini digadang-gadang sebagai salah satu striker terbaik dunia setelah mengemas 113 gol dalam 177 penampillannya bagi BVB di seluruh kompetisi.

Kabarnya, Dortmund berkenan duduk satu meja dengan para pemburu Aubameyang apabila mereka datang dengan mahar tak kurang dari £63 juta.

"Kami akan mendengarkan itu [penawaran] ketika sebuah klub berkenan menunjukkan apresiasinya untuk Aubameyang dengan finansial yang baik," papar CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke.

Liverpool menjadi salah satu yang paling kepincut dengan Aubameyang setelah Paris Saint-Germain menyatakan ketertarikan bekerja sama dengan striker 28 tahun itu.

AC Milan Lamar James Rodriguez

AC Milan ingin meminjam James Rodriguez terlebih dahulu selama setahun sebelum mempermanenkannya musim depan.

AC Milan dilaporkan telah melemparkan penawaran kepada Real Madrid demi mendapatkan tanda tangan James Rodriguez.

Presiden Los Blancos Florentino Perez diyakini hendak menjual bintang Kolombia tersebut. Namun, sejauh ini sang presiden belum menerima pinangan dengan angka mencapai €60 juta, sebagaimana yang diinginkan klub.

Manchester United, Paris Saint-Germain dan Inter disebut-sebut menaruh hasrat besar untuk bekerja sama dengan James selain Milan. Tiga klub pertama juga telah menghubungi perwakilan sang pemain. Namun, ajuan dari klub-klub peminat ini mentok di nominal €40 juta.

Rossoneri sendiri mencoba peruntungannya untuk membuat kesepakatan dengan kubu Santiago Bernabeu terkait kontrak peminjaman James selama satu musim penuh.

Manajemen Milan berkenan untuk mengambilalih 100 persen gaji James selama dia berbaju Milan, dengan opsi mempermanenkan dirinya pada pengujung musim 2017/18 mendatang.

Ketertarikan besar yang ditunjukkan Milan sejauh ini belum mendapatkan respons dari pihak James, yang diyakini tidak betah di Bernabeu karena tak mendapatkan porsi bermain lebih.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar