Kamis, 29 Juni 2017

Pahlawan pinalti Chilli, Bravo : Saya sedang cidera!

Chile penalty hero Bravo: I was injured!


Sang penjaga gawang Manchester City memperlihatkan performa heroik saat melawan Portugal tetapi mengakui sebelum pertandinga ia mengalami kendala dengan kesehatannya

Sang pahlawan penalti Chilli, Claudio Bravo berkata ia tidak bisa bermain pada level normal selama laga Semi Final Kejuaraan Konfederasi melawan Portugal karena cidera.

Bravo mengamankan ketiga penalti Portugal untuk mengantar Chilli menuju final setelah pertandingan berakhir 0-0, dengan Arturo Vidal, Charles Aranguiz dan Alexis Sanchez sukses melakukan tugasnya dari titik putih.

Terlepas dari gagalnya eksekusi yang dilakukan oleh Ricardo Quaresma, Joao Mutinho dan Nani, kiper Manchester City, = Bravo - yang datang ke Russia dengan masalah betis baru masuk ke tim Utama untuk pertandingan terakhir Grup saat mereka melawan Australia - dan ia sangat kecewa dengan penampilannya pada pertandingan tersebut.

"Saya merasakannya seperti yang biasa saya lakukan. Saya adalah orang yang stabil, "katanya "Saya sedang cidera dan tidak bermain sebagaimana seharusnya saya bermain.

"Tetapi saya selalu menghadapi sesuatu secara tenang, dan ini adalah pertandingan yang sangat spesial bagi kami. Kami bisa mencapai final yang sangat penting bagi kami, kami telah menyelesaikan siklus dengan sukses. Kami sangat senang untuk bermain di partai final.

"Saya tidak berfikir bahwa ini hanyalah sebuah kebetulan, Saya berfikir bahwa anda harus bekeja keras, anda harus mempelajari lawan anda. Saya pikir kami bermain dengan otak kami. Kami sangat kelelahan disaat akhir, tetapi bermain dengan otak kami seperti dengan hati anda.
"Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Sudah tentu kami sangat senang karena kami bisa menghentikan laju sang juara Eropa.

"Portugal memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Saya berfikir bahwa pertandingan tadi berjalan seimbang. Kedua tim menunjukan respek yang hebat kepada satu sama lain.

"Rahasianya, saya pikir, adalah kita jangan pernah berhenti percaya kepada diri sendiri dan kami ingin untuk melakukan semua yang kami bisa untuk bisa menang. Kami masih mempunyai satu lagi pertandingan untuk dimenangkan."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar