Rabu, 14 Juni 2017

Meksiko Sadar Kalau Portugal bukan Hanya Ronaldo

Meksiko Sadar Kalau Portugal bukan Hanya Ronaldo

RajaVIP - Cristiano Ronaldo jelas bakal diandalkan Portugal di Piala Konfederasi mendatang. Tapi Meksiko sebagai calon lawan tentu tak mau hanya fokus ke Ronaldo, karena Portugal juga punya banyak pemain hebat.

Ronaldo begitu memesona penampilannya musim ini terutama dalam dua bulan terakhir ini ketika dia tampil luar biasa membawa Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions. Tak hanya itu, Ronaldo juga bikin 16 gol dari 10 pertandingan terakhirnya di akhir musim bersama Madrid.

Itu termasuk dua golnya di partai final Liga Champions kontra Juventus. Tak cukup di level klub, Ronaldo juga menyumbang dua gol saat Timnas Portugal menang 3-0 di kandang Latvia beberapa hari lalu yang menjaga kans lolos dari Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kini Ronaldo punya tugas baru lagi di musim panas ini ketika dia dan rekan-rekannya di Selecao Das Quinas tampil di Piala Konfederasi. Tergabung di Grup A, Portugal akan menghadapi juara CONCACAF Meksiko di laga pembuka akhir pekan ini.

Meksiko tentu tahu kalau Ronaldo bakal jadi ancaman serius untuk pertahanan mereka. Tapi bukan berarti El Tri akan fokus pada Ronaldo saja mengingat Portugal punya pemain top lain yang bisa membahayakan Meksiko seperti Ruben Neves, Andre Silva, Nani, Joao Mario, atau Joao Moutinho.

"Tim di atas individual, tapi jelas Portugal bukan cuma Cristiano, tapi ada juga Nani, Gelson Martins dan Ricardo Quaresma, mereka punya banyak pemain top," ujar pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio, seperti dikutip Soccerway.

"Kami juga berpikir bahwa kami juga bisa tampil sangat oke," sambungnya.

"Kami tidak hanya melawan Cristiano Ronaldo, tapi juga menghadapi Timnas Portugal."

"Tentu saja kami akan memperlakukannya secara spesial, mengingat Ronaldo adalah pemain yang luar biasa."

Selain Meksiko, Portugal juga menghadapi tuan rumah Rusia dan Selandia Baru di Grup A.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar