Rabu, 21 Juni 2017

Manchester United Ogah Naikkan Tawaran Untuk Ivan Perisic

Ivan Perisic


Manchester United dan Inter sama-sama ngotot dengan pendirian masing-masing. Klub pertama ingin harga Ivan Perisic diturunan, klub kedua ogah.

Manchester United menolak untuk bergerak lebih lanjut terkait transfer pilar Inter Ivan Perisic selama harga sang pemain tidak diturunkan klub Serie A Italia itu.

Menurut Mirror, kubu The Red Devils ogah menaikkan lagi tawaran yang sebelumnya sudah diajukan, yakni senilai £26 juta. Bagi klub asuhan Jose Mourinho itu nominal tersebut sudah cukup untuk mengangkut Perisic ke Old Trafford.

Dua klub di atas saat ini berada dalam posisi genting. Setan Merah sangat berhasrat pada Perisic namun enggan membayar terlalu tinggi sementara pihak Nerazzurri sedang kejar target agar memenuhi Financial Fair Play, 1 Juli mendatang.

Seperti diketahui, klub yang baru saja dibesut Luciano Spalletti ini bersikeras dengan harga Perisic yang mencapai £44 juta. Mereka tidak akan meladeni klub peminat mana pun jika menawar di bawah angka tersebut.

Pemain internasional Kroasia itu merapat ke Giuseppe Meazza dari Wolfsburg di jendela transfer musim panas 2015. Sejak bergabung dengan Inter, peforma Perisic kian melambung.

Secara keseluruhan, dalam 70 penampilannya di Serie A sejauh ini, Perisic mampu mengemas 18 gol bagi Inter. Pesona dia memantik sejumlah minat dari klub-klub top Eropa, termasuk United yang paling getol mendekati.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar