Jumat, 16 Juni 2017

Jalani Tahun Emas, Ronaldo Dihadiahi Sepatu Emas Eksklusif

Jalani Tahun Emas, Ronaldo Dihadiahi Sepatu Emas Eksklusif

RajaVIP - Nike nampaknya memang ingin terus memanjakan salah satu ikon mereka; Cristiano Ronaldo. Tanpa ada pemberitahuan atau promo apa pun, Nike memberikan hadiah kepada bintang terbesarnya di sepakbola itu.

Nike biasanya memberikan sepatu baru kepada Ronaldo setiap musim. Sepatu baru yang dimaksud adalah sepatu dengan model baru yang didesain khusus untuk Ronaldo.

Kali ini, Nike tiba-tiba memberikan sepatu special edition, eksklusif hanya untuk dipakai Ronaldo. Jika biasanya fans bisa membeli sepatu yang didesain untuk Ronaldo, maka kali ini situasinya berbeda. Nike hanya membuat sepatu ini untuk Ronaldo saja.

Sepatu ini diberi nama lengkap Nike Mercurial Superfly CampeƵes 2017. Sepatu ini dibuat untuk merayakan kesuksesan Ronaldo musim ini, menjadi juara La Liga dan Liga Champions. Sepatu ini pun hanya akan dipakai Ronaldo dalam ajang Piala Konfederasi di Rusia nanti.


Sepatu ini didominasi warna merah dan emas. Ada warna hijau di bagian tumit beserta logo Portugal. Kesan mewah dan istimewa benar-benar terlihat dari sepatu ini.


Bagian luar sepatu kanan memperlihatkan logo CR7 sementara bagian luar sepatu kiri memperlihatkan logo Nike. Sol sepatu ini sepenuhnya berwarna emas dan ujung pul transparan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar