Minggu, 25 Juni 2017

Gianluigi Donnarumma Pecat Mino Raiola?

Gianluigi Donnarumma Milan


Demi bertahan di Milan, Donnarumma dikabarkan siap memecat agen Mino Raiola.

Gianluigi Donnarumma dikabarkan segera memecat Mino Raiola. Dikabarkan oleh Mediaset Premium, sang agen dan pihak keluarga memiliki sudut pandang berbeda terkait masa depan Gigio.

Pemuda 18 tahun itu menolak tawaran kontrak baru dari AC Milan. Raiola mengklaim Milan melakukan pendekatan dengan cara yang tak tepat, sehingga dirinya menolak tawaran Rossoneri.

Dalam beberapa hari terakhir, Vincenzo Montella berusaha mengubah situasi ini dengan menemui keluarga sang kiper Italia. Siapa sangka, pertemuan tersebut berjalan lancar dan menyediakan satu opsi bertahan untuk Gigio.

Pihak keluarga ingin Donnarumma bertahan di Milan, tapi Raiola berharap sang kiper bisa merapat ke klub yang lebih besar. Real Madrid dan Juventus menjadi peminat utama penerus takhta Gianluigi Buffon tersebut.

Jika situasi ini berlanjut, ada kemungkinan Donnarumma memutuskan bertahan dengan memecat Raiola. Hal ini pernah terjadi pada Marek Hamsik. Gelandang Slowakia itu ingin bertahan di Napoli, tapi Raiola berharap sang bintang pindah. Hamsik akhirnya memecat Raiola dan menyewa agen lain.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar