Senin, 26 Juni 2017

Gianluigi Donnarumma Bantah Pecat Mino Raiola




Kiper remaja Italia ini menepis kabar perceraiannya dengan sang agen.

Penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma menangkis rumor yang menyebutkan dirinya telah memecat agennya, Mino Raiola.

Donnarumma, 18 tahun, menjadi bahan perbincangan utama di bursa transfer musim panas ini setelah menolak memperpanjang kontraknya di Milan, yang akan kedaluwarsa pada musim panas 2018. Sejumlah tim seperti Real Madrid, Juventus, dan Manchester United terus mengamati situasinya.

Di saat bersamaan, terdapat laporan dari Mediaset Premium yang mengabarkan Donnarumma telah berpisah dengan Raiola. Perbedaan pendapat antara sang agen dan pihak keluarga terkait masa depan Gigio dikabarkan menjadi pemicu perceraian itu.

Namun, sang kiper remaja langsung membantah kabar tersebut melalui akun Twitter miliknya. “#Donnarumma #Raiola dahulu, sekarang, dan masa depan,” tulisnya.

Hingga kini, nasib Donnarumma di San Siro masih belum ditentukan. Pada pekan lalu, CEO Milan Marco Fassone menjelaskan bahwa pihaknya ingin mendengar pernyataan langsung dari Donnarumma terkait keinginannya untuk bertahan atau hengkang.

Donnarumma saat ini masih bertugas membela Italia di Kejuaraan Eropa U-21 di Polandia di mana Gli Azzurrini berhasil melangkah ke babak semi-final.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar