Senin, 19 Juni 2017

Gianluigi Donnaruma Dihujani Uang Palsu

Gianluigi Donnaruma Dihujani Uang Palsu


Setelah menolak tawaran di Milan beberapa waktu lalu, kiper belia ini mengundang kegeraman suporter saat laga Italia U-21 versus Denmark.

Nama Gianluigi Donnarumma dielu-elukan suporter Italia, khususnya loyalis AC Milan, hampir sepanjang musim lalu. Ia disebut-sebut penjaga gawang masa depan I Rossoneri dan diyakini bakal menjadi suksesor Gianluigi Buffon di La Nazionale.

Namun, semuanya berubah 180 derajat begitu Setan Merah mengumumkan sang pemain menolak kontrak baru di San Siro. Banyak yang meyakini Donnarumma dan agennya, Mino Raiola, memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan lantaran gaji yang ditawarkan klub di bawah ekspektasi.

Loyalis Azzurri pun langsung bereaksi atas keputusan tersebut, dan mereka menghujani Donnarumma dengan uang palsu saat Italia U-21 jumpa Denmark dalam pertandingan Grup B Piala Eropa U-21.

Donnarumma gencar dihubungkan dengan beberapa tim top dunia seperti Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain. Namun sejauh ini, pemain 18 tahun tersebut belum buka suara atas keputusannya itu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar