Minggu, 25 Juni 2017

Fabinho mendekat ke Man Utd dengan mahar 45 Juta euro

Fabinho makin dekat ke United.


Gelandang bertahan Monaco tertarik dengan kesempatan untuk bermain menjadi full-back di Old Trafford saat tim asuhan Jose Mourinho meningkatkan ketertarikan mereka.

Bintang Monaco Fabinho sangat ingin bergabung dengan Manchester United musim panas ini dan sebuah kesepakatan semakin mendekat

Fabinho, yang telah memainkan lebih dari 180 pertandingan untuk klub kerajaan tersebut, mencetak 23 gol, bernilai sekitar € 45 juta, dan sumber telah memastikan bahwa transfer tersebut dapat ditutup dalam beberapa hari mendatang.

Pemain berusia 23 tahun itu telah diberi jaminan bahwa ia juga akan dimainkan dalam peran full back, sesuatu yang menarik bagi pemain internasional Brasil.

Dan Fabinho, yang juga bermain untuk Real Madrid, sangat ingin meningkatkan peluangnya untuk membuat skuad tim nasional untuk Piala Dunia 2018, yang telah diabaikan hingga sekarang.

Mengenai ketertarikan United, Fabinho mengatakan pada hari Jumat: "Ini adalah undangan yang menggoda. Saya pertama-tama akan berbicara dengan agen saya, Monaco juga, untuk memutuskan semuanya dengan benar.

"Tapi itu klub hebat, tentu saja saya akan memikirkannya dengan baik."

Manchester City juga telah dikaitkan dengan tawaran untuk Fabinho, namun tampaknya kepindahan ke United lebih menarik.

Setiap transfer yang berpotensidikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang akan mewakili penandatanganan kedua klub musim panas ini, dengan Victor Lindelof telah mendapatkan jaminan dari Benfica.

Setan Merah juga mencari pemain tengah untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic, dengan Alvaro Morata berada pada daftar target prioritas.

Gelandang Chelsea Nemanja Matic adalah pemain lain yang berada di radar United namun tetap harus dilihat apakah penandatanganan Fabinho akan menggagalkan rencana perpindahan pemain Serbia tersebut.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar