Kamis, 01 Juni 2017

Dapat Kontrak Baru, Arsene Wenger Janji Naikkan Level Arsenal

Wenger ingin naikkan level Arsenal


Dua tahun ke depan, Arsenal dijamin Wenger akan jauh lebih berkembang ketimbang saat ini.

Setelah dipastikan bakal bertahan di Arsenal musim depan, manajer Arsene Wenger berjanji untuk membawa klubnya itu mencapai level yang lebih tinggi ketimbang saat ini.

Wenger baru saja dikonfirmasi menambah kontrak dua tahun bersama Arsenal pada Rabu (31/5). Kabar ini mengakhiri spekulasi masa depan Wenger yang sempat menjadi topik panas menyusul kampanye kurang memuaskan The Gunners di musim 2016/17.

Seperti diketahui, Arsenal dipastikan finis di luar empat besar Liga Primer Inggris musim ini alias gagal berpartisipasi di Liga Champions musim depan untuk pertama kali dalam dua dekade terakhir. Gelar Piala FA di penghujung musim menjadi obat pelipur lara. Wenger optimistis situasi ini akan lebih baik dalam dua tahun ke depan.

“Kepada fans, mari bersama-sama mendukung para pemain, mendukung tim, dan memberikan yang terbaik agar klub ini bisa berada di level yang diinginkan,” kata Wenger seperti dikutip di laman resmi klub.

“Kami bisa melangkah ke level berikutnya, saya yakin akan hal itu. Caranya adalah percaya dengan filosofi tim dan mendukung pemain yang kami miliki. Tentu saja kami akan membuat tim ini semakin kuat di musim panas nanti, tetapi kami harus selalu mendapat dukungan penuh,” imbuhnya.

Sebelum kontrak baru tersebut disepakati, Wenger dan Stan Kroenke -- pemilik sekaligus pemegang saham mayoritas Arsenal -- dikabarkan telah mengadakan pertemuan empat mata.

Ditanya apa target yang diminta Kroenke kepadanya, manajer Prancis itu menjawab, “Tidak terbatas. Kita berada di dunia yang sangat kompetitif.”

“Dukungan dari pemilik klub adalah hal yang penting. Dia sangat ambisius dan juga mendukung saya. Tapi yang utama, kami semua bersatu untuk mengejar target yang sama,” kata manajer 67 tahun itu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar