Selasa, 20 Juni 2017

Dani Alves Minta Juventus Memutus Kontraknya

Alves undur diri dari Juve?


Juventus berpotensi kehilangan Dani Alves secara cuma-cuma, setelah perwakilan sang pemain meminta pemutusan kontrak.

Kabar bakal hijrahnya bek kanan andalan Juventus, Dani Alves, pada bursa musim panas ini tampak semakin menguat dari waktu ke waktu dengan banyaknya isyarat yang muncul.

Terkini dilaporkan Tuttosport, Juve dan perwakilan bek kanan internasional Brasil itu telah mengadakan pertemuan khusus di Turin, pada Senin (19/6) siang waktu setempat.

Disebutkan bahwa pihak Alves yang diwakili oleh agennya, Dinorah Santa Ana, telah secara resmi meminta untuk memutus kontrak kliennya di Juve yang tinggal menyisakan semusim.

Hal itu dilakukan agar Alves yang sekarang sudah menginjak usia 34 tahun bisa melakukan negosiasi secara lebih leluasa, dengan dua peminatnya yakni Manchester City dan Chelsea.

Dirumorkan bahwa Alves memiliki hak dalam kontraknya di Juve, untuk memutus masa kerja jika tinggal menyisakan setahun. Situasi ini serupa tatkala dirinya memutus kontraknya di Barcelona, untuk hijrah ke Juve secara gratis musim panas lalu,

Kabar ini sekaligus membuat La Vecchia Signora berpotensi kehilangan dana sebesar €5,7 juta, yang rencananya bakal dicantumkan sebagai banderol Alves.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar