Jumat, 02 Juni 2017

Antitesis Juventus Membelenggu Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo


Juventus menyadari betul, Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang akan selalu menghadirkan kesulitan tersendiri bagi lini pertahanan.

Tak dimungkiri, Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang paling ditakuti para pemain bertahan ketika tim mereka menghadapi Real Madrid. Namun, Claudio Marchisio menjelaskan, Juventus punya antitesis untuk mengatasi sang megabintang.

Gelandang internasional Italia itu mengungkapkan, Bianconerri saat ini tengah mempersiapkan satu "ramuan" taktik khusus untuk meredam kegarangan kapten Portugal tersebut.

Bukan tanpa sebab. Anak-anak Massimiliano Allegri tentu saja menyadari statistik Ronaldo yang sepanjang musim 2016/17 telah mengema 36 gol dalam 43 pertandingan, termasuk catatan sepuluh golnya dari 12 laga Liga Champions.

Lantas, bagaimana Juve nantinya membelenggu eks bintang Manchester United tersebut?

"Saya menilai, gaya bermain dia telah berubah drastis," buka Marchisio kepada jurnalis.

"Sekarang, dia lebih seperti tipe striker tengah dibandingkan [Karim] Benzema yang notabene striker tengah. Dia tidak perlu membuat ruang yang lebar untuk merepotkan barisan pertahanan dan penjaga gawang."

"Jadi, dengan aspek-aspek ini, kami akan memperhatikan dia tingkat tinggi. Dia adalah pemain terbaik. Seperti pemain lainnya, dia melalui musim yang fantastis dan seluruh pemain Real dan Juve berpeluang menentukan final yang indah."

Di samping itu, Marchisio juga menilai banya perubahan yang terjadi pada mentalitas Juve. Menurutnya, musim ini sisi psikologis skuat Massimiliano Allegri memperlihatkan kematangan dalam mengarungi pentas Eropa.

Dengan kata lain, dalam pandangan Marchisio, Juve sudah siap lahir batin mengangkat trofi Liga Champions. Namun, untuk mewujudkan supremasi, tak bisa dikesampingkan pula faktor dewi fortuna.

"Kami benar-benar yakin, dalam dua tahun terakhir, ada perubahan besar [di tubuh Juventus]. Di atas semuanya, tentu saja adalah mentalitas kami di kancah Eropa," paparnya.

"Ada dua jawara hebat, tapi seperti biasa, tentu saja kami juga akan membututhkan keberuntungan."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar