Jumat, 26 Mei 2017

Rooney Tidak Ikut Masuk Skuat Inggris Untuk Hadapi Skotlandia

Rooney Tidak Ikut Masuk Skuat Inggris Untuk Hadapi Skotlandia

RajaVIP - Striker Manchester United Wayne Rooney tidak dimasukkan ke dalam skuat timnas Inggris yang akan berlaga lawan Skotlandia, dan Prancis bulan depan.

FA baru saja merilis daftar nama 25 pemain yang dipanggil oleh Gareth Southgate untuk memperkuat The Three Lions. Tim tersebut nantinya dipersiapkan melawan Skotlandia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Glasgow pada tanggal 10 Juni 2017.

Tiga hari berselang tepatnya tanggal 13 Juni 2017, Inggris akan bermain melawan Prancis. Laga itu sendiri hanya bertitel uji coba.

Rooney sendiri terakhir kali terpanggil memperkuat Inggris saat bermain lawan Skotlandia pada November tahun 2016 lalu. tidak dipanggilnya Rooney oleh Southgate ini sendiri kian memperkuat dugaan bahwa pemain berusia 31 itu tidak akan dibawa ke Rusia.


Beda dengan Rooney, bek dari Tottenham yakni Kieran Trippier justru dipanggil oleh Southgate. Ini adalah pemanggilan pertamanya ke skuat timnas. Hal yang sama juga dialami oleh pemain Middlesbrough, Ben Gibson.

Sementara itu, Jack Butland akhirnya kembali terpanggil ke timnas untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera engkel pada Maret 2016 lalu saat lawan Jerman.

Kembali ke Rooney. Eks pemain Everton ini sendiri tampaknya tidak dipanggil Southgate karena ia kerap dicadangkan Jose Mourinho di United di musim ini. Sejauh ini ia hanya sempat jadi starter sebanyak 15 kali saja di pentas Premier League.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar