Rabu, 31 Mei 2017

Marco Verratti Bertahan Di Paris Saint-Germain Sampai Musim Depan

Verratti masih akan bertahan di PSG.

Gelandang asal Italia itu mengaku akan terus bertahan di Paris Saint-Germain, setidaknya sampai musim depan.

Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti, begitu konsisten jadi komoditas panas di bursa transer. Apalagi jendela transfer musim panas segera dibuka.

Pemain internasional Italia tersebut gencar dirumorkan bakal hijrah ke raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, musim panas nanti.

Namun untuk kesekian kalinya Verratti menegaskan bahwa dirinya masih belum mau meninggalkan PSG, setidaknya sampai musim depan.

Eks penggawa Pescara tersebut juga mengaku akan terhormat diminati oleh Barca, karena dianggapnya masih jadi tim terbaik di dunia.

"Saya masih memiliki kontrak selama empat musim dan saya tidak berpikir untuk pergi. Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek klub ini," buka Verratti, seperti dikutip ESPN FC.

“Klub yang akan memutuskan, tapi saya pikir saya akan berada di sini setidaknya sampai musim depan. Setelah itu kami akan berbicara lagi, selayaknya yang kami lakukan di setiap musim.

"Meski begitu pemain manapun akan merasa senang bisa bermain untuk Barcelona. Mereka masih tim terbaik di dunia. Mereka memiliki tiga pemain terbaik di lini depan plus [Andres] Iniesta," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar