Selasa, 30 Mei 2017

Huddersfield Town Promosi Ke Liga Primer Inggris


Huddersfield

Huddersfield sukses mengungguli klub asuhan Jaap Stam via adu penalti dan mengamankan satu tiket ke kasta teratas sepakbola Inggris.

Huddersfield Town mengamankan satu tiket promosi ke Liga Primer Inggris setelah menang 4-3 dalam adu penalti kontra Reading, Selasa (30/5) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol selama 120 menit, Town melakoni adu tos-tosan keduanya di play-off. Mereka juga menang lewat adu penalti ketika menghadapi Sheffield Wednesday di semi-final.

Christopher Schindler memenangkan laga setelah tendangan Liam Moore melambung tinggi dan eksekusi Jordan Obita digagalkan oleh Danny Ward, kiper pinjaman dari Liverpool. Klub Yorkshire Barat ini tidak bermain di Liga Primer sejak 1972.

Kemenangan ini menjadi angin segar untuk tim David Wagner, yang finis di peringkat 19 musim lalu. Klub ini sekaligus meraup minimal £170 juta selama tiga musim ke depan setelah menang promosi.

Reading, yang finis empat poin dan dua peringkat di atas Terriers, telah menelan kekalahan keempatnya di final play-off promosi ke Liga Primer.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar