Senin, 22 Mei 2017

Hasil Pertandingan Lazio vs Inter Milan: Skor 1-3

Hasil Pertandingan Lazio vs Inter Milan: Skor 1-3

RajaVIP - Akhiri Tren Buruk, Nerazzurri Permalukan Lazio di Olimpico

Inter Milan sukses mengakhiri tren negatif mereka dengan mengandaskan Lazio 3-1 dalam lanjutan Serie A giornata 37 yang digelar di Olimpico, Senin (22/5) dini hari WIB.

Sempat tertinggal oleh penalti Balde Diao Keita, Nerazzurri sukses membalikkan keadaan menjadi 3-1 berkat gol-gol yang dicetak Marco Andreolli, bunuh diri Wesley Hoedt dan Eder.

Bermain di depan publik sendiri, Lazio mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat masih belum bisa menjadi gol.

Lazio mendapat hadiah penalti di menit 17 setelah Felipe Anderson dijatuhkan Jeison Murillo di kotak terlarang. Keita yang menjadi algojo pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Gli Aquilotti sementara unggul 1-0.

Di menit 31, keadaan kembali seimbang setelah Andreolli sukses menyamakan skor. Berawal dari skema sepak pojok, bola disundul Ivan Perisic dan kemudian dicocor Andreolli menjadi gol.

Enam menit berselang, Inter berbalik unggul 2-1 lewat gol bunuh diri Hoedt yang mencoba menghalau crossing Antonio Candreva dari sisi kanan. Skor 2-1 untuk keunggulan Inter pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Inter kini lebih banyak mengontrol jalannya laga dan menghasilkan beberapa peluang matang, sayang belum ada yang berbuah gol.

Di menit 66, Keita mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah akibat melakukan diving dengan menjatuhkan diri di dalam kotak penalti Inter.

Unggul jumlah pemain, Inter pun terus menekan Lazio dan hasilnya didapat di menit 74. Menerima assist Perisic, Eder dengan mudah menceploskan bola ke gawang Vargic. Skor kini menjadi 3-1 untuk keunggulan tim tamu.

Empat menit berselang, Lazio harus bermain dengan sembilan orang setelah Senad Lulic juga mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah akibat tekel telat terhadap Roberto Gagliardini.

Tak ada gol tambahan tercipta dari kedua tim di sisa laga, skor 3-1 untuk kemenangan Inter Milan pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Lazio: Vargic; Wallace, de Vrij (Basta 59'), Hoedt; Felipe Anderson (Crecco 78'), Milinkovic, Biglia, Luis Alberto (Lombardi 67'), Lulic; Immobile, Keita.

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Murillo (Santon 23'), Andreolli, Nagatomo; Medel (Banega 86'), Gagliardini; Candreva, Brozovic, Perisic; Eder (Pinamonti 81').

Statistik Pertandingan
Total Shots: 7 - 9
Shots On Target: 1 - 3
Possession: 49% - 51%
Corners: 6 - 6
Offsides: 2 - 2
Pelanggaran: 18 - 14
Kartu Kuning: 3 - 2
Kartu Merah: 2 - 0.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar