Senin, 22 Mei 2017

Hasil Pertandingan Chelsea vs Sunderland: Skor 5-1

Hasil Pertandingan Chelsea vs Sunderland: Skor 5-1

RajaVIP - Perpisahan Indah John Terry

Pertandingan matchday 38 Premier League mempertemukan Chelsea melawan Sunderland. pertandingan ini dilangsungkan di Stamford Bridge pada hari Minggu (21/05).

Kedua tim sudah tak punya beban dalam laga ini. Chelsea sudah juara dan Sunderland sudah terdegradasi. Chelsea yang tertinggal lebih dulu lewat gol Manquillo mampu mencetak lima gol lewat Willian, Hazard, Pedro dan brace Batshuayi. Kemenangan ini adalah kado perpisahan yang indah bagi John Terry.

Pertandingan diawali dengan cepat dan kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak awal. Sunderland mampu mencetak gol cepat memanfaatkan situasi bola mati pada menit ketiga. Tendangan bebas Larsson membentur tembok Victor Moses tetapi bola jatuh di kaki Javier Manquillo. Mantan pemain Liverpool itu kemudian melepas tembakan keras yang membawa Sunderland unggul 1-0.

Namun keunggulan Sunderland cuma bertahan lima menit. Chelsea membombardir pertahanan Sunderland dan bola dimainkan di depan gawang Pickford. Willian yang berada di sisi kanan malah bisa mencetak gol lewat tendangan keras meski sudut tembaknya sangat kecil.

John Terry mendapatkan penghormatan dalam laga ini. Pickford menunjukkan sportivitas dengan membuang bola pada menit ke-26, nomor punggung Terry. Sang kapten Chelsea lalu digantikan oleh Cahill dan saat ia keluar, Terry mendapatkan guard of honor sebagai bentuk penghormatan.

Banyak peluang yang tercipta sepanjang sisa babak pertama tapi tak ada gol tambahan tercipta. Pada babak kedua, Chelsea semakin agresif dalam melakukan serangan. Upaya ini berbuah hasil saat laga berjalan sekitar satu jam.

Eden Hazard menyisir di sayap kiri dan mendapat kiriman bola dari Diego Costa. Dengan tenang, Hazard melewati penjagaan lawan dan melepas tembakan yang bersarang di bagian bawah gawang Sunderland.

Chelsea unggul semakin jauh lewat Pedro Rodriguez pada menit ke-77. kesalahan komunikasi antara Pickford dan Lescott membuat Pedro bisa dengan mudah memasukkan bola untuk membawa Chelsea unggul 3-1.

Namun pesta Chelsea belum berakhir. pada injury time, Michy Batshuayi mencetak dua gol. Gol pertama Batshuayi tercipta dengan memanfaatkan umpan dari Pedor Rodriguez. Sementara itu, gol kedua dicetaknya dengan indah. Mendapat umpan presisi dari Fabregas, Batshuayi menusuk masuk dan melepas tembakan keras yang membuat skor akhir menjadi 5-1.

Susunan pemain Chelsea: T. Courtois, Marcos Alonso, David Luiz, J. Terry (Cahill, 28'), Azpilicueta, V. Moses, E. Hazard (Pedro, 71'), Fàbregas, N. Kanté, Willian, Diego Costa (Batshuayi, 62').

Susunan pemain Sunderland: J. Pickford, Javi Manquillo, J. Lescott, B. Oviedo, J. O'Shea, B. Jones, L. Cattermole (Gibson, 88'), J. Rodwell, A. Januzaj (Gooch, 62'), S. Larsson, F. Borini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar