Senin, 22 Mei 2017

Hasil Pertandingan Barcelona vs Eibar: Skor 4-2

Hasil Pertandingan Barcelona vs Eibar: Skor 4-2

RajaVIP - Menang Dramatis, Barca Tetap Gagal Juara La Liga

Barcelona gagal meraih trofi La Liga musim ini meski sukses mengalahkan Eibar dengan skor 4-2 dalam partai pamungkas La Liga 2016/17 yang digelar di Camp Nou, Senin (22/5).

Bintang Eibar asal Jepang, Takashi Inui sempat membawa timnya unggul lewat dua golnya. Namun Blaugrana sukses bangkit dan menc3tak empat gol, masing-masing dari bunuh diri David Junca, dua gol LIonel Messi dan satu gol Luis Suarez.

Diwajkibkan menang untuk tetap menjaga peluang juara, Barca justru dikejutkan oleh gol Inui di menit ketujuh. Menerima crossing Ander Capa, Iniesta yang berdiri di tiang jauh memutuskan langsung mencocor bola yang gagal dihadang Marc-Andre Ter Stegen menjadi gol.

Barca mendapat rentetan peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Sayang tak ada gol tercipta sehingga skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Barca tetap mendominasi jalannya laga. Namun Messi cs nampak kesulitan membongkar pertahanan Eibar yang tampil disiplin.

Alih-alih membuat keadaan seimbang, Barca justru kembali dikejutkan oleh gol kedua Bali yang lagi-lagi dicetak Inui lewat tendangan fantastis ke gawang Ter Stegen.

Tak berselang lama, Barca sukses menipiskan jarak berkat gol bunuh diri yang dicetak David Junca. Boleh rebound bromo summer travel.

Di menit 70, Barca mendapat hadiah penalti setelah Jordi Alba terjatuh di kotak penalti lawan. Sayang eksekusi yang dilakukan Messi masih bisa ditepis kiper Yoel. Barca akhirnya sukses berbalik unggul di menit 75 lewat gol Luis Suarez.

Dua menit berselang. Barca kembali mendapat hadiah penalti setelah Neymar dilanggar Capa di kotak terlarang. Kali ini eksekusi Messi sukses menjadi gol.

Di masa injury, Messi melengkapi penampilan impresifnya dengan mencetak gol kedua. Gol ini dicetak lewat proses yang luar biasa, yakni solo run melewati lima pemain dari tengah lapangan. Skor 4-2 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Barcelona: Ter Stegen; Roberto (Gomes 46'), Marlon, Umtiti, Alba; Busquets, Rakitic (Alcacer 71'), Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Eibar: Yoel; Capa, Arbilla, Lejeune, Juncá; Ruben Pena (Leon 68'); Escalante (Rivera 84'), Dani García, Inui; Kike García, Sergi Enrich (Galvez 76').

Statistik Pertandingan
Total Shots: 18 - 6
Shots On Target: 11 - 4
Possession: 73% - 27%
Corners: 10 - 4
Offsides: 10 - 4
Pelanggaran: 3 - 16
Kartu Kuning: 1 - 3
Kartu Merah: 0 - 1.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar