Minggu, 21 Mei 2017

Hasil Pertandingan Arsenal vs Everton: Skor 3-1

Hasil Pertandingan Arsenal vs Everton: Skor 3-1

RajaVIP - Tidak Ada Happy Ending untuk Arsenal

Arsenal tampil cukup apik pada fase akhir Premier League musim 2016/17 ini. Pada lima laga terakhir, The Gunners sukses menyapu bersih kemenangan dan hanya kebobolan dua gol. Hanya saja, tidak ada happy ending untuk pasukan Arsene Wenger.

Arsenal tetap tidak lolos ke Liga Champions pada musim depan. Meskipun, pada pekan terakhir Premier League sukses membekuk Everton dengan skor 3-1, Minggu (21/5) di Stadion Emirates.

Arsenal memulai pertandingan dengan impresif. Hector Bellerin membuat publik Stadion Emirates bersorak pada menit ke-8. Sontekan Bellerin menyambut umpan Danny Welbeck menggetarkan gawang Everton.

Pada menit ke-14, Laurent Koscielny mendapat kartu merah. Meski sempat dibuat kelimpungan karena kalah jumlah pemain, Arsenal justru sukses menambah keunggulan menit ke-27. Alexis Sanchez mencatatkan namanya di papan skor.

Everton nyaris membuat gol pada menit ke-43. Tapi Petr Cech masih sigap menghalau sundulan Romelu Lukaku. Tidak ada gol tambahan lagi pada babak pertama.

Joel Robles menyelamatkan gawang Everton dari serbuan Welbeck dan Mesut Ozil secara beruntun pada menit ke-48. Kecemerlangan kiper asal Spanyol membuat gawang Everton aman pada awal babak kedua ini.

Menit 58, Everton memperkecil ketinggalan dari eksekusi penalti Lukaku. Penalti diberikan usai Rob Holding melakukan handball di kotak penalti. Gol ini memacu semangat The Toffes untuk terus menyerang. Sementara pertahanan Arsenal sebelumnya juga harus kehilangan Gabriel karena cedera.

Ozil kembali mendapatkan peluang. Namun, usahanya mencetak gol ketiga untuk Arsenal kembali harus mental oleh aksi Robles pada menit ke-75. Arsenal baru bisa menambah gol pada masa injury time. Ozil memberi umpan yang memudahkan Aaron Ramsey mencetak gol dan membawa Arsenal menang dengan skor akhir 3-1.


Mendapatkan tambahan tiga poin, Arsenal punya 75 poin di klasemen akhir Premier League. Namun, pasukan Arsene Wenger harus puas berada di posisi kelima. Pasalnya, pada laga yang bersamaan, Liverpool sukses memetik kemenangan dengan skor 3-0 atas Middlesbrough.

Arsenal gagal tampil di Liga Champions pada musim depan, The Gunners akan berlaga di Liga Europa.

Susunan Pemain:
Arsenal (3-4-3): Cech, Holding, Koscielny, Gabriel (53' Mertesacker); Bellerin, Ramsey, Xhaka (62' Coquelin), Monreal; Ozil, Sanchez (68' Iwobi), Welbeck.
Everton (4-3-3): Robles; Holgate, Jagielka, Williams, Baines; Gueye (46' Barry), Schneiderlin, Davies (26' Barkley); Mirallas, Lukaku, Valencia (83' Kone).


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar