Selasa, 02 Mei 2017

Cech Berharap Pesaing Arsenal Tergelincir

Cech Berharap Pesaing Arsenal Tergelincir

RajaVIP - Empat pekan Premier League tersisa, kemungkinan Arsenal untuk bisa menempati posisi empat besar terbilang cukup sulit. Untuk itu, kiper Arsenal, Petr Cech, berharap agar para pesaing tergelincir pada laga sisa.

Arsenal saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan 60 poin. Dengan Manchester City yang berada di posisi empat besar, The Gunners tertinggal selisih enam poin. Namun, Arsenal masih punya satu laga tunda.

"Kami harus memenangkan pertandingan sisa dan berharap beberapa tim yang berada di atas kami tergelincir. Kami harus memenangkan pertandingan sisa dan kemudian melihat apa yang akan terjadi," terang Cech.

Cech sendiri secara umum memang sangat kecewa dengan hasil yang di raih Arsenal pada musim ini. Mematok target menjadi juara Premier League pada awal musim, tim asuhan Arsene Wenger saat ini justru sulit bersaing hanya untuk sekedar di posisi empat besar.

"Target kami adalah bermain untuk merebut gelar juara sehingga kami kecewa dengan musim yang kami jalani karena kami tidak bermain untuk mendapatkan gelar juara Premier League," urai kiper asal Republik Ceko ini.

"Kami masih punya lima pertandingan untuk dimainkan dan kami berada di luar perburuan gelar. Ini bukan target yang kami patok dan tentu saja kami kecewa," tutup Cech.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar